Lirik Lagu Roy Ricardo - Janda

Roy Ricardo - Janda

Penyanyi : Roy Ricardo
Judul lagu : Janda
Pencipta : -
Album : Lagu Hiphop terbaru

Lagu Populer Roy Ricardo
Beberapa waktu yang lagu rapper Indonesia Roy Ricardo merilis lagu berjudul "Janda". Lagu ini sebenarnya adalah lagu gubahan dari lagu populer DESiiGNER Seorang rapper asal Amerika dengan judul "PANDA". Roy Ricardo memplesetkan lagu tersebut menjadi "Janda".
Roy Ricardo bersama Lulalahfah juga baru saja merilis lagu berjudul Panjat Sosial yang bercerita tentang gaya hubungan pertemanan anak muda jaman sekarang.
Lihat juga lirik lagu RoyRicardo lainnya : Lirik Lagu Panjat Sosial Lulalahfah
Lirik Janda - Roy Ricardo
Seperti yang sudah diungkapkan diawal lagu baru Roy Ricardo berjudul Janda merupakan lagu cover atau bahkan lagu parodi dari Desiigner - Panda (Cover Remix).
Berikut selengkapnya Lirik Lagu Roy Ricardo - Janda.

Roy Ricardo
Roy Ricardo

Lirik Lagu Janda - Roy Ricardo


Lirik Lagu Roy Ricardo - Janda

Janda Janda
Janda janda janda janda janda

Gak pedulu anak muda atau lo orang tua
Tapi boleh dicoba lo pasti demen janda
Kepala dua udah pada jadi janda
Anak dua sangat menggoda
Gak kalah sama yang muda

Janda muda, janda tua
Janda manja hobi belanja
Dari Gucci sampai prada
Belanja di Paris sampai Belanda
Ke Korea permak muka Thailand servis dada

Gak peduli anak muda atau lo orang tua
Tapi boleh dicoba lo pasti demen janda
Kepala dua udah pada jadi janda
Anak dua sangat menggoda
Gak kalah sama yang muda

Janda muda, janda tua
Janda manja hobi belanja
Dari Gucci sampai prada
Belanja di Paris sampai Belanda
Ke Korea vermak muka, Thailand servis dada

Janda Janda
Janda janda janda janda janda

Jangan tanya rasa janda
Jangan bercanda soal rasa
Canda tawa di atas sofa
Pesan left pizzan pizza

Anak muda demen cewe lebih tua
M-I L-F Makin seksi mereka suka
Janda muda, janda tua
Janda manja hobi belanja

Janda enak rasa gadis
Bikin nafas senen kamis
Goyang janda paling sadis
Servis janda bikin nangis

Jangan tanya rasa janda
Jangan bercanda soal rasa
Canda tawa di atas sofa
Pesan left pizzan pizza

Anak muda demen cewe lebih tua
M-I L-F Makin seksi mereka suka
Janda muda, janda tua
Janda manja hobi belanja

Janda enak rasa gadis
Bikin nafas senen kamis
Goyang janda paling sadis
Servis janda bikin nangis


Janda Janda
Janda janda janda janda janda
Blog : https://lirik-lagu-dunia.blogspot.co.id/ tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

Blog https://lirik-lagu-dunia.blogspot.co.id/ never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Silakan Share

Lirik Lagu Roy Ricardo - Janda

melalui media sosial anda atau klik berikut ini :