Lirik Lagu Kotak - Tanah Airku

Lirik Lagu Kotak - Tanah Airku
Lirik Lagu tanah airku tidak ku lupakan kan terkenang selama hidupku. Lagu Nasional ciptaan Ibu Sud yang dinyanyikan ulang oleh Kotak.

Lirik Lagu Kotak - Tanah Airku


Penyanyi : Kotak Band
Judul lagu : Tanah Airku
Pencipta : Ibu Sud
Album : Long Live Kotak (2016)

Lagu Wajib Nasional
Kotak menjadi grup band atau musisi yang kesekian kalinya mengaransemen ulang lagu Nasional berjudul Tanah Airku. Lagu yuang diciptakan oleh Ibu Sud ini merupakan salah satu lagu bertema Nasionalis yang paling populer di Indonesia. Grup musik Kotak me-remake lagu ini dan merilisnya pada tanggal 28 Oktober 2015 dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda. Lagu ini kemudian dimasukan ke dalam album Long Live Kotak.

Selain lagu Tanah Airku Kotak juga menyertakan lagu bertema nasionalisme lainnya yakni lagu berjudul "Merah Putihku". Total terdapat dua buah lagu bertema Nasionalisme dalam album Long Live Kotak.
Lihat juga lirik lagu lainnya : Lirik Lagu Kotak - Merah Putihku
Lirik Tanah Airku - Kotak
Lagu Tanah Airku diciptakan oleh Ibu Sud, lagu Tanah Airku versi Kotak hadir dengan nuansa yang lembut dengan karakter vokal Tantri yang khas. Lagu ini menempati track pertama dalam album Long Live Kotak yang dirilis dibawah label Warner Music Indonesia.
Berikut selengkapnya Lirik Lagu Kotak - Tanah Airku.

Lirik Lagu Tanah Airku - Kotak

Kotak - Tanah Airku Lirik

tanah airku tidak ku lupakan
kan terkenang selama hidupku
biarpun saya pergi jauh
tidak kan hilang dari kalbu
tanahku yang ku cintai
engkau ku hargai

walaupun banyak negri ku jalani
yang masyhur permai dikata orang
tetapi kampung dan rumahku
di sanalah kurasa senang
tanahku tak ku lupakan
engkau ku banggakan

tanahku yang ku cintai
engkau ku hargai, ku hargai

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Kotak - Tanah Airku. Klik: band indonesia kotak Lagu Nasional

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.