Lirik Lagu Delete Contact - Young Lex ft Dycal

Young Lex dan Dycal - Delete Contact

Penyanyi : Young Lex dan Dycal
Judul lagu : Delete Contact
Pencipta : Young Lex dan Dycal
Album : Lagu hiphop indo populer

Lagu populer Young Lex
Tak bisa dipungkiri bahwwa Young Lex adalah salah satu aktris youtube yang sukss menyita perhatian, baik melalui karya maupun sederet kontroversinya. Beberapa lagu lama Young Lex pun seakan terangkat untuk kembali dinikmati. Delete Contact adalah salah satu lagu lawas Young Lex yang dirilis pada bulan juli 2015, kini lagu tersebut kembali terangkat.
Lihat juga lirik lagu lainnya : Lirik Lagu
Lirik Delete Contact - Young Lex ft Dycal
Dalam Lagu Delete Contact - Young Lex berkolaborasi dengan penyanyi rapper lainnya yakni Dycal.
Berikut selengkapnya Lirik Lagu Delete Contact - Young Lex ft Dycal.

Young Lex - instagram
Young Lex - instagram

Lirik Lagu Young Lex - Delete Contact feat Dycal


Young Lex dan Dycal - Delete Contact Lirik

Kamu mau pisah, iya aku ikut aja
Hapus tentang kita, engga jadi masalah

Aku tinggal
Aku delete contact, aku delete contact mu
Aku delete contact, aku delete contact mu

Ha ah alright
Mendingan lo sekarang minggat
Mau balikan udah telat
Waktu gue sayang sama lo udah lewat
Masih banyak yang harus gue urus
Sekarang gw move on itu harus
Jangan sok lo pikir lo bagus
Gue ga galauin lo terus
Kalo lo sayang sama dia
Kenapa kita jadian?
Gue bukan tempat olahraga
Gue bukan tempat pelarian
Galauin lo terus cape deh
Hidup gue sekarang lebih PD

Sekarang hati gue sekarang lebih oke
Karena lo udah gw DC
Kamu mau pisah, iya aku ikut aja
Hapus tentang kita, engga jadi masalah
Aku tinggal
Aku delete contact, aku delete contact mu
Aku delete contact, aku delete contact mu

Yang lo minta gue sediakan
Yang lo inginkan gue berikan
Tapi kalo cuma 1-2 bulan
Jangan disini, ini hati bukan kos-kosan
Gue ingetin sekali lagi
Mendingan lo sekarang pergi
Emang elo dulu dihati
Tapi sekarang elo udah ga berarti
Bos lo pikir lo sokap
Gue dah tau lo, lo itu brokap
Ga beda jauh sama psikopat
Lo itu penjahat kelas kakap
Lo udah gue lupain
Karir gue lebih penting
Gue engga ambil pusing
Gue bahagia sama yang lain

Kamu mau pisah, iya aku ikut aja
Hapus tentang kita, engga jadi masalah
Aku tinggal
Aku delete contact, aku delete contact mu
Aku delete contact, aku delete contact mu
Aku delete contact mu
Aku delete contact mu
Aku delete contact mu
Aku delete contact mu

Kamu mau pisah, iya aku ikut aja
Hapus tentang kita, engga jadi masalah
In one two three
Aku tinggal
Aku delete contacta, aku delete contact mu
Aku delete contacta, aku delete contact mu
Aku delete contact mu
Aku delete contact mu
Aku delete contact mu
Aku delete contact mu
Aku delete contact mu
Aku delete contact mu
Aku delete contact mu
Aku delete contact mu

* Disclaimer :
Blog http://lirik-lagu-dunia.blogspot.com ini tidak menyediakan link Download lagu Young Lex dan Dycal - Delete Contact mp3. Blog ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu Dunia beserta chord dan kunci Gitar. Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan.
Silakan Share

Lirik Lagu Delete Contact - Young Lex ft Dycal

melalu media sosial anda atau klik berikut ini :
Blog : https://lirik-lagu-dunia.blogspot.co.id/ tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

Blog https://lirik-lagu-dunia.blogspot.co.id/ never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.