Kumpulan Lagu OST The Legend Of The Blue Sea

Kumpulan Lagu OST The Legend Of The Blue Sea
Daftar Lagu The Legend Of The Blue Sea Penyanyi : Yoon Mirae, Lyn, Jung Yup Judul lagu : Love Story, A World that is Yo, Lean On You Pe...

Daftar Lagu The Legend Of The Blue Sea


Penyanyi : Yoon Mirae, Lyn, Jung Yup
Judul lagu : Love Story, A World that is Yo, Lean On You
Pencipta : -
Album : Original Soundtrack The Legend Of The Blue Sea

Sinopsis The Legend Of The Blue Sea
The Legend of the Blue Sea (Hangul: 푸른 바다의 전설) adalah sebuah serial drama televisi Korea Selatan yang pertama kali tayang pada tahun 2016. Drama korea The Legend Of The Blue Sea ini dibintangi Jun Ji-hyun dan Lee Min-ho sebagai pemeran utama. Serial Drama Korea mulai tayang pada tanggal 16 November 2016 di stasiun televisi Korea Selatan SBS. Salah satu hal yang menarik dari Serial Drama The Legend Of The Blue Sea adalah untuk pertama kalinya Lee Min-ho memerankan dua karakter sekaligus dalam sebuah film.

Kabar yang beredar Serial Drama Korea The Legend Of The Blue Sea ini diadaptasi dari kisah legenda lokal atau dongeng tentang seorang nelayan yang menangkap dan melepaskan putri duyung, drama ini menceritakan kisah cinta antara anak seorang keluarga bangsawan Joseon bernama Dam-lim yang diperankan oleh Lee Min-ho dan putri duyung bernama Shim Chung yang diperankan oleh Jun Ji-hyun.

Lagu Lagu The Legend Of The Blue Sea


Berikut ini adalah beberapa lagu yang menjadi Original Soundtrack Drama Korea terbaru The Legend Of The Blue Sea yang dibintangi oleh Lee Min-ho.
  1. Love Story - Lyn (Ost. Part 1)
  2. A World that is Yo - Yoon Mirae (Ost. Part 2)
  3. Lean on You - Jung Yup (Ost. Part 3)

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lagu OST The Legend Of The Blue Sea. Klik: korea OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.