Kumpulan Lagu Kotak - Album Long Live Kotak (2016)

Kumpulan Lagu Kotak - Album Long Live Kotak (2016)
Daftar Lagu Kotak di Album Long Live Kotak yang dirilis tahun 2016 dibawah label Warner Music Indonesia. Temukan Info lengkap Kumpulan Lagu Kotak - Album Long Live Kotak (2016)

Album Long Live Kotak


Penyanyi : Kotak
Judul Album : Long Live Kotak
Tanggal Rilis : 1 Desember 2016
Label : Warner Music Indonesia

Album Baru Kotak
Grup Band yang mengusung genre Rock ini baru saja merilis album baru. Band yang personilnya terdiri dari Tantri (vokal), Cella (gitar) dan Chua (Bass) memberi nama album barunya "Long Live Kotak". Album ini dirilis secara resmi pada tanggal 1 Desember 2016 dibawah label Warner Music Indonesia.

Terdapat 11 lagu dalam album Long Live Kotak, beberapa diantaranya telah dirilis terlebih dahulu sebagai single yakni lagu berjudul Tanah Airku, Long Live, Teka Teki dan Haters. Sementara lagu baru diantaranya adalah Aku dan Kamu, hmmm..., Pesta, Mati Rasa, Kekasih Seseorang, Pendengar Cerita, dan Merah Putihku. Dalam penggarapan album ini Kotak dibantu oleh Pay BIP yang juga bertindak sebagai produser.

Dalam lagu Teka Teki Kotak berkolaborasi dengan penyanyi yang pernah menjadi Lady Rocker Indonesia Anggun C Sasmi. Lagu Long Live Kotak juga sebelumnya berduet dengan Kikan yang pertama kali dirilis dalam project "Kikan X Kotak" project musik bersama saat Tantri sedang vakum karena hamil dan melahirkan. Namun dalam versi album ini Lagu Long Live Kotak dinyanyikan sendirian oleh Cella sang gitaris.

Ada 2 buah lagu bertema Nasionalisme yakni Lagu Tanah Airku ciptaan Ibu Sud dan lagu baru berjudul Merah Putihku. Satu lagu yang berjudul Mati Rasa dijadikan sebagai Original Soundtrack / OST Film Hangout garapan aktris terkenal Raditya Dika.

Ada 2 buah lagu yang tidak dinyanyikan oleh vokalis utama Kotak, Tantri yakni lagu Long Live Kotak dinyanyikan oleh Mario "Cella" Marcella sang gitaris dan lagu Aku dan Kamu yang dinyanyikan oleh Chua sang bassist yang juga menyanyikan bagian rapp di lagu Haters.

Long Live Kotak merupakan album ketujuh mereka secara keseluruhan. Sampul Albumnya hadir dengan ilustrasi detak jantung, sebuah album yang menandakan mereka masih hidup dan akan terus hidup.

Kumpulan Lirik Lagu Kotak - Long Live Kotak

Berikut ini adalah daftar lengkap lagu-lagu Kotak band yang ada di album ke 7 yang berjudul "Long Live Kotak". Album tersebut dirilis pada tanggal 1 Desember 2016 dibawah label Warner Music Indonesia. Album ini bisa dibeli baik secara fisik dalam bentuk CD lewat KFC, maupun secara digital lewat iTunes, atau layanan streaming music lainnya seperti Spotify, Apple Music, Joox, Deezer, Yonder Music dan lainnya.

Anda juga dapat melihat lirik lagu dengan cara meng-klik judul lagu dalam daftar berikut ini.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lagu Kotak - Album Long Live Kotak (2016). Klik: album band indonesia kotak

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.