Lirik Lagu Terima Kasihku - Gita Puja Indonesia

Lirik Lagu Terima Kasihku - Gita Puja Indonesia
Gita Gutawa - Terima Kasihku Penyanyi : Gita Gutawa Judul lagu : Terima Kasihku Pencipta : Sri Widodo Album : Gita Puja Indonesia La...

Gita Gutawa - Terima Kasihku


Penyanyi : Gita Gutawa
Judul lagu : Terima Kasihku
Pencipta : Sri Widodo
Album : Gita Puja Indonesia

Lagu untuk Guru
Dalam rangkat ikut meperingati Hari Guru Nasional yang jatuh pada tanggal 25 November, Gita Gutawa meluncurkan sebuah lagu berjudul Terima Kasihku. Ini adalah lagu hymne karya Sri Widodo yang sudah sangat populer. Lagu ini dibawakan dengan cara yang luar biasa khas Gita Gutawa. Lagu ini merupakan bagian dari project Sosial yang diberi nama Gita Puja Indonesia.

Apa itu #GitaPujaIndonesia
GITA PUJA INDONESIA adalah sebuah project apresiasi Gita Gutawa terhadap Indonesia dengan lagu-lagu “hymne” (atau dalam bahasa Indonesia, “gita puja”) patriotis sebagai inspirasi yang kemudian diangkat menjadi sebuah gerakan dan ajakan bagi kaum muda untuk sama-sama mewujudkan apresiasi terhadap Indonesia dan berbuat sesuatu untuk negeri tercinta.

#TeruskanIlmu
Saatnya berterima kasih pada guru! Rasanya kata-kata saja tidak akan cukup untuk membalas budi para pahlawan tanpa tanda jasa. Oleh karena itu, Gita mengajak generasi muda untuk menyatukan semangat dan mewujudkan apresiasi terhadap guru dengan melanjutkan karya guru. Berbagi ilmu, teruskan ilmu. Karena ilmu selalu ada dimana-mana dan sekecil apapun pasti berharga.
Lihat juga lirik lagu bertema Guru lainnya : Lirik Lagu Guruku Tersayang
Lirik Gita Gutawa - Terima Kasihku
Lagu Terima Kasihku diciptakan oleh Sri Widodo, lagu ini diaransement ulang oleh Erwin Gutawa lengkap dengan nuansa orkestra yang megah dan dinyanyikan kembali oleh Gita Gutawa. Berikut ini selengkapnya Lirik Lagu Terima Kasihku - Gita Puja Indonesia.

Lirik Lagu Terima Kasihku - Gita Gutawa

Gita Gutawa - Terima Kasihku Lirik

Terima Kasihku ku ucapkan
Pada Guruku yang tulus
Ilmu yang berguna selalu dilimpahkan
Untuk bekalku nanti

Setiap hariku dibimbingnya
Agar tumbuhlah bakatku
Kan ku ingat selalu nasihat Guruku
Trima Kasihku Ucapkan


Setiap hariku dibimbingnya
Agar tumbuhlah bakatku
Kan ku ingat selalu nasihat Guruku
Trima Kasihku Ucapkan

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Terima Kasihku - Gita Puja Indonesia. Klik: Gita Gutawa Lagu Nasional

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.