Lagu Mannequin Challenge

Lagu Mannequin Challenge
Lagu Mannequin Challenge : Black Beatles - Rae Sremmurd Penyanyi Lagu Mannequin Challenge : Rae Sremmurd dan Gucci Mane Judul lagu Mannequ...

Lagu Mannequin Challenge : Black Beatles - Rae Sremmurd


Penyanyi Lagu Mannequin Challenge : Rae Sremmurd dan Gucci Mane
Judul lagu Mannequin Challenge : Black Beatles
Album : Lagu Mannequin Challenge

Apa itu Lagu Mannequin Challenge
Secara sederhana Mannequin Challenge adalah video yang dibuat oleh sekelompok orang dengan gaya mematung atau tanpa bergerak seperti manekin / patung.
Akhir-akhir ini dunia internet kembali heboh dengan ulah sekelompok orang yang membuat video mamatung seperti manekin, video seperti ini beredar viral dengan judul Mannequin Challenge, tentunya dengan beragam versi dan gaya.

Banyak yang terkena wabah Mannequin Challenge mulai dari orang biasa hingga selebritis, artis, serta para pesepakbola dari tim-tim terkenal di eropa seperti juventus, Borussia Dortmund, dan lainnya. Bahkan yang menarik TimNas Sepakbola Indonesia yang akan berlaga di Piala AFF juga merilis video Mannequin Challenge.

Sebelum Mannequin Challenge viral di dunia maya kita mengenal video viral seperti Harlem Shake dan Ice Bucket Challenge.

Asal muasal Mannequin Challenge
Dari penelusuran kami diketahui bahwa aksi Mannequin challenge mulai viral pada akhir bulan Oktober 2016. Tantangan unik itu dipercaya dimulai oleh sekelompok murid SMA Ed White, Jacksonville, Florida, Amerika Serikat. Pada tanggal 27 Oktober 2016 pengguna akun Twitter @pvrity___ menggunggah video dengan hastag #mannequinchallenge . Video inilah yang dipercaya sebagai video pertama mengenai mannequin challenge. Dalam video tersebut nampak beberapa orang mematung saat kamera melewati mereka, layaknya sebuah manekin.

Lagu Mannequin Challenge

Judul Lagu Mannequin Challenge adalah Black Beatles yang dinyanyikan oleh Rae Sremmurd.
Hampir semua video mannequin challenge menggunakan lagu Black Beatles sebagai musik latarnya / backsound. Lagu tersebut dinyanyikan duo hip hop Rae Sremmurd. Lagu Black Beatles sendiri ada di album kedua Rae Sremmurd yang berjudul SremmLife2, album tersebut dirilis pada bulan september 2016. Yang menarik adalah Rae Sremmurd tidak mengetahui alasan dipakainya lagu mereka menjadi lagu mannequin challenge.
Silakan lihat lirik lagu yang menjadi musik latar Mannequin Challenge disini : Lirik Lagu Black Beatles - Rae Sremmurd

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lagu Mannequin Challenge. Klik: Barat Berita Musik

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.