Kumpulan Lagu CJR - OST Ada Cinta di SMA

Kumpulan Lagu CJR - OST Ada Cinta di SMA
Lagu OST Ada Cinta di SMA Penyanyi : CJR, Caitlin Halderman, Agatha Chelsea Judul Album : Original Movie Soundtrack Ada Cinta di SMA Tang...

Lagu OST Ada Cinta di SMA


Penyanyi : CJR, Caitlin Halderman, Agatha Chelsea
Judul Album : Original Movie Soundtrack Ada Cinta di SMA
Tanggal Rilis : 21 September 2016
Label : SuperSound Music

Ada Cinta di SMA (ACDS)
Ada Cinta Di SMA atau disingkat ACDS adalah Film terbaru yang dibintangi oleh personil CJR. ACDS merupakan film drama romantis Indonesia yang juga penuh dengan unsur musik, jadi bisa dibilang film ACDS adalah film bergenre drama musikal. Film ini akan tayang perdana pada tanggal 6 Oktober 2016 di seluruh bioskop Indonesia. Film Ada Cinta di SMA diproduksi oleh Starvision Plus dan disutradarai oleh Patrick Effendy. Film ini hadir dengan latar belakang SMA dan masa remaja beranjak dewasa yang penuh cerita manis.

Bintang utama dalam film ACDS adalah para personel CJR yakni Alvaro Maldini (Aldi), Teuku Ryzky (Kiki) dan Iqbaal Dhiafakhri serta aktris bintang yang sedang naik daun seperti Caitlin Halderman, Gege Elisa, Agatha Chelsea Terriyanto dan Cassandra Sheryl Lee. Juga didukung oleh para aktor dan aktris populer seperti Reza Nangin, Wulan Guritno, Difa Ryansyah (Idola Cilik 4) , Tora Sudiro, Rima Melati, Tuti Herlina, Ibob Tarigan, Ikang Fawzi, Isabella Fawzi, Nikki Frazetta, Fandy Christian, Fanny Fabriana, M. Abidzar Al Ghifari dan lainnya.

Album OST Ada Cinta di SMA
Selain menjadi pemeran utama dalam Film ACDS CJR juga turut menyanyikan sebagian besar lagu untuk Soundtrack Film tersebut, tidak hanya sebagai CJR nasmun ada juga beberapa lagu yang dinyanyikan secara solo oleh masing masing personil CJR. Bintang lainnya seperti Caitlin Halderman dan Agatha Chelsea juga ikut menyanyikan lagu dalam soundtrack film Ada Cinta di Sekolah.

Lirik Lagu OST Ada Cinta di SMA


Dibawah ini adalah daftar lengkap lagu-lagu yang ada di album Original Soundtrack Film Ada Cinta di SMA / OST ACDS. Album tersebut dirilis pada tanggal 21 September 2016 dibawah label SuperSound Music. Album ini bisa dibeli lewat media digital seperti iTunes, Spotify dan lainnya.
Anda juga dapat melihat lirik lagu dengan cara meng-klik judul lagu dalam daftar berikut ini.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lagu CJR - OST Ada Cinta di SMA. Klik: album Coboy Junior OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.