Kumpulan Lagu Album Y2Koustic

Kumpulan Lagu Album Y2Koustic
Kumpulan Lirik Lagu yang ada di Album kompilasi Y2Koustic. Berisi lagu populer lawas yang di daur ulang. Lirik dan info lengkap baca disini.

Album Y2Koustic


Penyanyi : Rafael Tan, Fatin, GAC, Nadya Fatira, TheOvertunes, Tasya, Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo, Karina Salim, dan Soulvibe
Judul Album : #Y2Koustic Kompilasi
Tanggal Rilis : 2016
Label : Sony Music Entertainment Indonesia
Genre : Pop, jazz, RnB, dance-pop

Apa itu Y2Koustic
Y2Koustic adalah sebuah album kompilasi yang digagas oleh Sony Music Entertainment Indonesia. Dalam album ini menampilkan lagu lagu yang pernah populer di era tahun 2000an, sesuai namanya "Y2K". Yang menarik adalah lagu lagu populer tersebut dinyanyikan ulang oleh para penyanyi yang sedang populer saat ini dan tentu saja hadir dengan nuansa akustik yang sesuai dengan namanya "Koustic". Album ini telah dirilis sejak tahun 2015, namun baru digarap serius pada tahun 2016.
Berikut ini beberapa penyanyi dan lagu yang dinyanyikannya dalam album Y2Koustic

Rafael Tan, salah satu personil grup musik SMASH ini memulai project solo kariernya dengan menyanyikan ulang lagu lawas yang populer kala dinyanyikan oleh Rio Febrian berjudul Tiada Kata Berpisah.

Di lagu Kedua ada Fatin Shidqia Lubis yang menyanyikan ulang lagu yang pernah populer oleh grup duo Ratu berjudul Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu.

Trio GAC menyanyikan ulang lagu populer dari grup band The Groove berjudul Dahulu. Gamalier Audrey dan Chantika tentunya tak asing dengan nuansa musik dari The Groove.

Nadya Fatira yang belakangan lebih sering tampil dibelakang layar kembali tampil apik menyanyikan ulang lagu yang pernah dipopulerkan oleh grup musik Cokelat berjudul Jauh.

TheOvertunes menyanyikan ulang lagu grup band Padi berjudul Begitu Indah, lagu ini sempat begitu fenomenal di awal era 2000an.

Pada track ke 6 ada Tasya yang menyanyikan ulang lagu miliknya sendiri sewaktu masih menjadi penyanyi cilik, lagu berjudul Jangan Takut Gelap ciptaan Eross Candra gitaris Sheila on 7 yang saat itu dinyanyikan secara duet dengan Duta yang juga vokalis Shela on 7.

Isyana Sarasvati yang belakang melejit menyanyikan lagu berjudul Kuterimakan, ini merupakan single yang diambil dari album perdana penyanyi Audy Item pada tahun 2002.

Rendy Pandugo menyanyikan kembali salah satu lagu fenomenal dari Sheila on 7 berjudul Sebuah Kisah Klasik. Saat itu Sheila On 7 merupakan band paling top.

Karina Salim kebagian menyanyikan lagu berjudul Dalam Hatyi Saja yang sempat populer oleh grup vokal Warna. Ini juga merupakan single perdana dari Karina Salim.

Lagu terakhir adalah lagu Belum Saatnya Berpisah, lagu populer Glenn Fredly dari album Selamat Pagi Dunia ini kembali dinyanyikan kembali oleh oleh grup band Soulvibe.
Album kompilasi Y2Koustic memang serasa belum saatnya berakhir.

Lirik Lagu Album Kompilasi Y2Koustic


Dibawah ini adalah daftar lengkap lagu-lagu yang ada di album Kompilasi Y2Koustic. Album tersebut dirilis pada bulan Oktober 2016 dibawah label Sony Music Entertainment Indonesia. Album ini bisa dibeli secara ekslusif lewat KFC serta media digital seperti iTunes, Spotify dan lainnya.
Anda juga dapat melihat lirik lagu dengan cara meng-klik judul lagu dalam daftar berikut ini.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lagu Album Y2Koustic. Klik: album

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.