Kumpulan Lagu Afgan - Album Sides

Kumpulan Lagu Afgan - Album Sides
Album Afgan Sides Penyanyi : Afgan Syahreza Judul Album : Sides Label : Trinity Optima Production Tanggal Rilis : 24 August 2016 Album...

Album Afgan Sides


Penyanyi : Afgan Syahreza
Judul Album : Sides
Label : Trinity Optima Production
Tanggal Rilis : 24 August 2016

Album terbaru Afgan : SIDES
Pada akhir bulan agustus 2016 penyanyi ganteng Afgan Syahreza kembali merilis album terbarunya yang diberi nama "Sides". Dalam album ini afgan mengeksplorasi kemampuannya menciptakan lagu, Afgan terlibat dalam pembuatan hampir sebagian besar lirik dari lagu dalam album ini. Ia juga bekerja sama dengan para penyanyi dan musisi lain seperti Yura Yunita, Rayi Putra dan lainnya.

Dari sisi musikalitas Afgan berusaha menampilkan lagu yang lebih dewasa dan sedikit berbeda dari album sebelumnya. Sides yang merupakan album ke 4 Afgan terbagi menjadi dua sisi. Pertama, dia menampilkan lagu-lagu yang berteman urban, dengan genre musik soulful dan black music. Sedangkan sisi keduanya lebih kepada power ballad yang musiknya terbilang megah.

Afgan Donasikan Royalti Penjualan Album Sides
Hal yang menarik dan mulia dilakukan Afgan Syahreza dalam peluncuran album terbarunya. Kabarnya sebagian dari Royalti yang diterima oleh Afgan dari penjualan album Sides akan didonasikan untuk program Indonesia Mengajar, sebuah organisasi non profit yang bertujuan untuk ikut memperbaiki system pendidikan di Indonesia dengan menyebar guru sukarelawan ke berbagai daerah.

Kumpulan Lirik Lagu Afgan

Dibawah ini adalah daftar lengkap lagu-lagu baru Afgan Syahreza yang ada di album SIDES. Album tersebut dirilis pada tanggal 24 Agustus 2016 dibawah label Trinity Optima Production. Album ini bisa dibeli baik secara fisik dalam bentuk CD maupun secara digital lewat seperti iTunes, Spotify dan lainnya.
Anda juga dapat melihat lirik lagu dengan cara meng-klik judul lagu dalam daftar berikut ini.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lagu Afgan - Album Sides. Klik: afgan album

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.