Lagu OST Hijab I Love You : Ungu - So Beautiful

Lagu OST Hijab I Love You : Ungu - So Beautiful
Ungu - So Beautiful Penyanyi : Ungu Judul lagu : So Beautiful Pencipta : Ungu Album : Mozaik (2015) - Original Soundtrack Sinetron Hij...

Ungu - So Beautiful


Penyanyi : Ungu
Judul lagu : So Beautiful
Pencipta : Ungu
Album : Mozaik (2015) - Original Soundtrack Sinetron Hijab I Love You

Lagu OST Hijab I Love You SCTV
Hijab I Love You adalah salah satu judul Sinetroin Terbaru SCTV yang tayang setiap hari pada jam 5 sore. Sinetron ini sudah mulai tayang sejak tanggal 12 September 2016.
Lagu yang menjadi Soundtrack Sinetron Hijab I Love You adalah lagu Ungu berjudul So Beautiful yang merupakan salah satu lagu ungu di album Mozaik yang dirilis pada tahun 2015 lalu.

Sekilas Sinopsis Sinetron Hijab I Love You
Bercerita tentang seorang pria bernama Billy yang ingin mengenal dan mendekati perempuan bernama Zahra. Billy adalah pemuda yang hidupnya mewah dan senang berhura-hura, hal itu berbanding terbalik dengan Zahra. Zahra adalah gadis muslimah yang mengenakan hijab serta memiliki kepribadian yang baik.

Awal mula pertemuan Billy dan Zahra terjadi saat Zahra sedang ingin shalat di masjid. Saat itu Billy dan teman-temannya sedang berkumpul dan menikmati musik dengan suara kencang di pelataran masjid. Zahra akhirnya menghampiri Billy dan mematikan musik yang sedang didengarkannya. Mereka terlibat pertengkaran dan Billy merasa kagum serta terpesona dengan sosok gadis berhijab itu.

Hijab, I Love You sendiri dibintangi bintang remaja, Ochi Rosdiana, yang terakhir sempat bermain di Julaiha Princess Betawi bersama Nikita Willy. Sebelumnya, mantan member group idol JKT48 ini juga turut membintangi sinetron sukses, Anak Menteng yang juga pernah tayang di SCTV.

Selain Ochi, Hijab, I Love You juga akan dibintangi deretan pesinetron papan atas seperti Fachri Muhammad, Rosiana Dewi, Meidian Maladi, Teuku Firmansyah, Cindy Fatikasari, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Lirik Lagu Ungu - So Beautiful | OST Hijab I Love You

Lagu Soundtrack Sinetro Hijab I Love You yang tayang di SCTV adalah lagu Ungu berjudul So Beautiful. Selengkapnya bisa dilihat disini : Ungu - So Beautiful

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lagu OST Hijab I Love You : Ungu - So Beautiful. Klik: Berita Musik OST ungu

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.