Lirik Lagu Rendy Pandugo - Sebuah Kisah Klasik

Lirik Lagu Rendy Pandugo - Sebuah Kisah Klasik
Lirik Lagu Rendy Pandugo - Sebuah Kisah Klasik Penyanyi : Rendy Pandugo Judul lagu : Sebuah Kisah Klasik (Pernah dipopulerkan oleh Sheil...

Lirik Lagu Rendy Pandugo - Sebuah Kisah Klasik


Penyanyi : Rendy Pandugo
Judul lagu : Sebuah Kisah Klasik (Pernah dipopulerkan oleh Sheila On 7)
Pencipta : Eross Candra
Album : Y2Koustik

Profil Rendy Pandugo - Biodata
Rendy Pandugo adalah seorang gitaris dan voklalis asal Indonesia. Ia sempat bermain bersama grup band Riviera dan keluar di tahun 2009, Ia juga sempat bergabung dengan Dida Band pada tahun 2011 meskipun tak berhasil. Namanya kemudian tenar sebagai artis Soundcloud, media sosial berbagi musik dan audio. Dan dibawah label Sony Music Entertainment Indonesia ia pun mencoba meniti karier sebagai penyanyi solo.

Sebagai perkenalan, cowok berkaca mata ini merilis sebuah single berjudul Sebuah Kisah Klasik, lagu hit dari band favoritnya, Sheila On 7. Lagu ini akan dimasukkan dalam album Y2Koustic, sebuah album kompilasi yang menampilkan lagu-lagu hit tahun 2000-an yang diaransemen ulang dan dibawakan oleh artis-artis muda Sony Music. Musiknya digarap dalam format akustik dengan string yang di aransemen oleh Alvin Witarsa.
Lihat juga lirik lagu Sheila on 7 lainnya : Lirik Lagu Itu Aku
Lirik Sebuah Kisah Klasik
Lagu Sebuah Kisah Klasik adalah salah satu lagu terpopuler dari grup band Sheila on 7. Lagu ini ada di album ke dua Sheila on 7 "Kisah Klasik untuk Masa Depan" yang dirilis pada tahun 2000. Dan kini bisa ditemui dia album Y2Koustik dengan aransement berbeda serta suara vokal yang amat berbeda dengan lagu aslinya tersebut. Berikut selengkapnya Lirik Lagu Rendy Pandugo - Sebuah Kisah Klasik.

Kami tidak menyediakan link Download lagu Sebuah Kisah Klasik - Rendy Pandugo mp3. Blog ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu Dunia beserta chord dan kunci Gitar. Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan.

Lirik Lagu Sebuah Kisah Klasik - Rendy Pandugo

Rendy Pandugo - Sebuah Kisah Klasik Lirik

Jabat tanganku, mungkin untuk yang terakhir kali
Kita berbincang tentang memori di masa itu
Peluk tubuhku usapkan juga air mataku
Kita terharu seakan tidak bertemu lagi

Bersenang-senanglah
Kar'na hari ini yang 'kan kita rindukan
Di hari nanti sebuah kisah klasik untuk masa depan
Bersenang-senanglah
Kar'na waktu ini yang 'kan kita banggakan di hari tua

Sampai jumpa kawanku
S'moga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan
Sampai jumpa kawanku
S'moga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan

Bersenang-senanglah
Kar'na hari ini yang 'kan kita rindukan
Di hari nanti...

Mungkin diriku masih ingin bersama kalian
Mungkin jiwaku masih haus sanjungan kalian

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Rendy Pandugo - Sebuah Kisah Klasik. Klik: Rendy Pandugo sheila on 7 solo indonesia

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.