Lirik Lagu Saykoji - Boke Lagi

Boke Lagi - Saykoji

Penyanyi : Saykoji
Judul lagu : Boke Lagi
Pencipta : Saykoji
Album : Lagu Hiphop Indonesia Terbaru

Lagu terbaru Saykoji - Boke Lagi
Rapper kenamaan Saykoji kembali merilis lagu baru. Kali ini sebuah lagu hiphop dengan musik upbeat hadir menggelitik gaya hidup anak muda kekinian. Boke Lagi itulah judul lagu terbaru Saykoji yang liriknya menceritakan orang yang belum mahir mengatur keuangan. Lifestyle, gengsi, status sosial bahkan tingginya biaya hidup kerap kali membuat selalu kesulitan keuangan, ya BoKe Lagi.
Lihat juga lirik lagu terbaru Saykoji lainnya : Lirik Lagu Gojekin Aja
Lirik Boke Lagi - Saykoji
Lagu terbaru Saykoji Boke lagi hadir dengan musik yang fresh, ceria namun tetap kritis khas lagu rapp lainnya. Berikut selengkapnya Lirik Lagu Saykoji - Boke Lagi.


Foto Saykoji terbaru

Lirik Lagu Boke Lagi - Saykoji


Saykoji - Boke Lagi Lirik

boke lagi, boke lagi, boke boke lagi
boke lagi, boke lagi, boke boke lagi

tak kuasa aku menahan diri
e boke lagi, boke lagi, boke lagi, boke boke lagi
tergoda aku habiskan uang ini
e boke lagi, boke lagi, boke lagi, boke boke lagi

yahh! Luar biasa dompet diacak-acak
duit cuma recehan bonnya yang banyak
muka melas kasihan karena belum gajian
bayar utang pakek ngutang duit lari-larian

bimsalabim tiba juga gua di tanggal muda
mesti bayar tagihan saldo gak berubah
niat mau nabung jadinya ya percuma
kalo sering boros gimana mau beli rumah

dikit-dikit gesek, dikit-dikit transfer
dikit-dikit kredit, dikit-dikit debit
dikit-dikit ini, dikit dikit itu
dikit-dikit dikit-dikit duit tinggal dikit

tak kuasa aku menahan diri
e boke lagi, boke lagi, boke lagi, boke boke lagi
tergoda aku habiskan uang ini
e boke lagi, boke lagi, boke lagi, boke boke lagi

BPJS mitra berita paling santer
budget pas jadi sering minta mama transfer
kalo pergi-perginya nebeng minta dianter
bukan lagi hemat tapi boke bikin bamper

tau lagi cekat, dompet lagi drop
tapi sukses kok cek website online shop
kan main leh uya banyak diskon korting
gak keluar rumah tapi tetap aja shopping

dikit-dikit gesek, dikit-dikit transfer
dikit-dikit kredit, dikit-dikit debit
dikit-dikit ini, dikit- dikit itu
dikit dikit dikit dikit duit tinggal dikit

tak kuasa aku menahan diri e...
boke lagi, boke lagi, boke lagi, boke boke lagi
tergoda aku habiskan uang ini e
boke lagi, boke lagi, boke lagi, boke boke lagi
Blog : https://lirik-lagu-dunia.blogspot.co.id/ tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

Blog https://lirik-lagu-dunia.blogspot.co.id/ never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Silakan Share

Lirik Lagu Saykoji - Boke Lagi

melalu media sosial anda atau klik berikut ini :