Lagu Terbaru April 2016

Lagu Terbaru April 2016
Lagu terpopuler Maret 2016 Penyanyi : All Artist Judul lagu : All Tittle Genre : Pop - Rock - Hip Hop - Dangdut - R n B - Jazz - Reggae...

Lagu terpopuler Maret 2016


Penyanyi : All Artist
Judul lagu : All Tittle
Genre : Pop - Rock - Hip Hop - Dangdut - R n B - Jazz - Reggae
Album : Variuos Album

Lagu Baru Band Indonesia
Hivi akan merilis album keduanya pada bulan April tahun 2016 ini.
Salah satu band papan atas Noah kabarnya juga akan merilis album yang berisi lagu lagu lawas yang pernah ngetop di jamannya bertajuk "SING LEGEND". Ada sekitar 8 lagu legendaris Indonesia yang di recycle ulang oleh Ariel dan kawan - kawan.

Lagu Baru Penyanyi Solo Indonesia
Raisa Adriana penyanyi cantik dengan suara yang merdu juga direncanakan akan merilis album baru pada bulan ini, yaitu album "Handmade". Lagu utamanya telah dirilis pada akhir bulan maret kemarin. Tulus juga dikabarkan segera merilis album baru setelah pada bulan lalu merilis single utama berjudul "Pamit".

Lagu OST Terbaru
Melly Goeslaw akan merilis album untuk Soundtrack Ada Apa Dengan Cina 2 ( AADC2 ) pada bulan April 206 bertepatan dengan bulan ditayangkannya film bioskop Indonesia paling ditunggu selama 2016 ini.

Lagu Barat Terbaru April
Beberapa penyanyi Amerika Serikat juga dikabarkan segera merilis single barunya di bulan April 2016

Lirik Lagu Terbaru April 2016

untuk melihat lagu lagu terbaru di bulan April 2016 anda bisa melihat pada daftar lagu dibawah ini yang kami kelompokan menurut kategori.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lagu Terbaru April 2016. Klik: Berita Musik

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.