Kumpulan Lirik Lagu Raisa - Album Handmade

Kumpulan Lirik Lagu Raisa - Album Handmade
Kumpulan Lagu Raisa dalam album Handmade, album ketiga Raisa dirilis pada tahun 2016. Lirik Lagu dan info terkait album Raisa Handmade silakan dibaca disini

Kumpulan Lagu Raisa


Penyanyi : Raisa Andriana
Judul Album : Handmade
Tanggal Rilis : 20 April 2016
Label : Juni Records

Album Terbaru Raisa - Handmade 2016
Penyanyi cantik Raisa Andriana baru saja merilis album terbaru pada tanggal 20 april 2016. Album tersebut diberi nama "Handmade" yang merupakan album ke tiga Raisa. Album tersebut sudah di edarkan secara resmi secara digital lewat iTunes juga media lainnya, terdapat juga versi boxset ekslusif yang hanya dijual lewat toko online Elevenia.

Ada 11 lagu dalam album Handmade tersebut. 2 lagu diantaranya telah dirilis sebagai single beberapa waktu yang lalu yaitu lagu Jatuh Hati yang dirilis pada awal tahun 2015 dan lagu Percayalah yang menjadi Original Soundtrack Film London Love Story. Dalam lagu Percayalah ia berduet dengan teman masa sekolahnya, Afgan. Lagu percayalah untuk album Handmade telah diaransement ulang sehingga sedikit berbeda dengan lagu yang telah beredar dulu.

Dari 11 track yang tersedia 3 buah lagu menggunakan bahasa Inggris termasuk lagu pembuka (intro) berjudul Handmade, lagu lainnya adalah Letting You go dan Love You Longer.
Namun yang menarik justru ditambahkannya sebuah lagu berjudul Nyawa dan Harapan, sebuah lagu yang jauh berbeda dari tema lagu lagu Raisa selama ini. Lagu Nyawa dan Harapan mengambil inspirasi tentang kemanusiaan.

Alasan diberinama Handmade
Saat ini Raisa tidak bernaung dibawah label besar seperti pada album album Raisa sebelumnya. Album ketiga Raisa ini digarap oleh Juni Suara Kreasi atau Juni Records dimana Raisa terlibat dalam hampir semua urusan dari mulai proses rekaman, produksi, promosi serta detail kecilnya. Berbeda saat ia berada dibawah label dimana semua urusan telah ditangani olej pihak label. Raisa merasa bahwa album ini adalah buah kerja keras benar-benar terasa seperti sesuatu yang dibuat dari nol, seperti buatan tangannya sendiri. Karenanya album ini diberi nama "Handmade".

Lihat juga lirik lagu Raisa lainnya : Lirik Lagu the Best of Raisa

Diwah ini adalah selengkapnya Kumpulan Lirik Lagu Raisa - Album Handmade.

Kumpulan Lirik Lagu Raisa Album Handmade 2016

Dibawah ini adalah daftar lengkap lagu-lagu Raisa yang ada di album Handmade. Album tersebut dirilis pada tanggal 20 April 2016 dibawah label Juni Records. Album ini bisa dibeli di situs jual beli / toko online Elevenia dalam bentuk Boxset Ekslusive dan media digital seperti iTunes dan spotify.
Anda juga dapat melihat lirik lagu dengan cara meng-klik judul lagu dalam daftar berikut ini.
  1. Intro - Handmade
  2. Kali Kedua
  3. Percayalah (feat. Afgan)
  4. Sang Rembulan
  5. Tentang Cinta
  6. Jatuh Hati
  7. Letting You Go
  8. Usai Di Sini
  9. Love You Longer
  10. Biarkanlah
  11. Nyawa Dan Harapan

lihat juga lagu terbaru Raisa yang menjadi Soundtrack Ayat Ayat Cinta 2 : Lirik Lagu Teduhnya Wanita

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lirik Lagu Raisa - Album Handmade. Klik: album raisa

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.