Kumpulan Lagu The Best of Raisa

Kumpulan Lagu The Best of Raisa
Lirik Lagu Raisa Terbaik dalam album The Best Of Raisa (2017). Lirik dan info lengkap Lagu Raisa temukan disini

Album The Best of Raisa


Penyanyi : Raisa
Judul Album : The Best of Raisa
Tanggal Rilis Album : 7 Maret 2016
Label : Trinity Optima Production dan Juni Records

Lagu Lagu Terbaik Raisa
Karier Raisa sebagai seorang penyanyi bisa bisa dibilang belum lama hanya sekitar 5 tahun dengan 2 buah album studio. Namun sebuah kehormatan baginya karena ia dibuatkan sebuah album kompilasi yang terdiri dari lagu-lagu terbaiknya di kedua album tersebut yang diberi nama "The Best Of Raisa".

Kabarnya album tersebut merupakan album penghubung sebelum album ketiga Raisa dirilis beberapa bulan kedepan.
Lihat juga lagu terbaru Raisa untuk album ketiga Raisa - Handmade : Lirik Lagu Kali Kedua Raisa
The Best of Raisa
Album The Best of Raisa adalah sebuah album kompilasi Raisa dari album pertama hingga album kedua. Album The Best of Raisa dirilis pada tahun 2016 dibawah label Trinity Optima Production dan Juni Records. Uniknya album tersebut dirilis secara terbatas dan hanya bisa didapatkan / dijual di gerai Alfamidi dan Lawson di seluruh Indonesia.

Dalam album The Best of Raisa terdiri dari 9 buah lagu. 5 buah lagu diantaranya diambil dari album pertama Raisa yang dirilis pada tahun 2011, diantaranya adalah Melangkah, Serba Salah, Apalah (Arti Menunggu), Could It Be dan Terjebak Nostalgia. Dan 4 lagu lainnya di ambil dari album "Heart to Heart" yang dirilis pada tahun 2013 lalu, diantaranya adalah lagu Pemeran Utama, Teka Teki, LDR dan Bye Bye.

Ada tiga buah lagu yang hadir dengan nuansa berbeda karena lagu tersebut direkam secara Live. Ketiga lagu tersebut adalah Lagu Could It Be, Terjebak Nostalgia, dan Teka-Teki.

Lirik Lagu The Best of Raisa

Dibawah ini adalah daftar lengkap lagu-lagu Raisa terbaik yang ada di album The Best of Raisa. Album tersebut dirilis pada tanggal 7 Maret 2016 dibawah label Trinity Optima Production dan Juni Records. Album ini bisa dibeli di gerai Alfamidi dan Lawson di seluruh Indonesia.

Anda juga dapat melihat lirik lagu dengan cara meng-klik judul lagu dalam daftar berikut ini.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lagu The Best of Raisa. Klik: album raisa

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.