Lirik Lagu Shae - Dream (Lagu Sayang versi Inggris)

Lirik Lagu Shae - Dream (Lagu Sayang versi Inggris)
Lirik Lagu Shae - Dream Penyanyi : Shae dan Jessica Reynoso Judul lagu : Dream Pencipta : Posan Tobing Album : Seperti Magic (2016) ...

Lirik Lagu Shae - Dream


Penyanyi : Shae dan Jessica Reynoso
Judul lagu : Dream
Pencipta : Posan Tobing
Album : Seperti Magic (2016)

Lagu terbaru Shae : Dream ( Sayang versi Bahasa Inggris)
Tidak dipungkiri nama Shae sebagai seorang penyanyi populer di Indonesia melambung oleh kepopuleran Lagu Sayang. Lagu tersebut merupakan single kedua dari album pertama Shae "The First" yang dirilis pada tahun 2012.

Kini lagu yang melambungkan namanya tersebut kembali direkam ulang dan dimasukan ke dalam album terbarunya "Seperti Magic" yang dirilis pada bulan Maret 2016 ini. Namun kali ini lagu tersebut dibawakan kembali oleh SHAE dalam versi bahasa Inggris dengan judul "DREAM". Dalam pembuatannya Shae juga bekerjadama dengan juara The Voice Filipia 2014, Jessica Reynoso. Dan yang lebih istimewa lagi, penggarapan singel "DREAM" ini melibatkan Apl.De.Ap, rapper dari grup musik dunia Black Eyed Peas sebagai produsernya.

Lihat juga lirik lagu Shae terbaru lainnya : Lirik Lagu Seperti Magic
Lirik Shae - Dream (Lagu Sayang versi Inggris)
Lagu Dream Shae terdapat dalam album ke dua Shae "Sperti Magic" yang dirilis dibawah label Warner Music Indonesia. Dalam album tersebut lagu Dream menempati track 10.
Berikut selengkapnya Lirik Lagu Shae - Dream (Lagu Sayang versi Inggris).

Lirik Lagu Dream - Shae feat Jessica Reynoso

Shae - Dream Lirik

---segera---

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Shae - Dream (Lagu Sayang versi Inggris). Klik: shae solo indonesia

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.