Lirik Lagu Aku Cinta Dia - Vidi Aldiano

Lirik Lagu Aku Cinta Dia - Vidi Aldiano
Lirik Lagu Vidi Aldiano - Aku Cinta Dia. Sebelumnya dipopulerkan oleh Chrisye penyanyi legendaris Indonesia. Lirik Lagu dan info lengkap baca disini.

Lirik Lagu Vidi Aldiano - Aku Cinta Dia


Penyanyi : Vidi Aldiano
Judul lagu : Aku Cinta Dia
Pencipta : Adjie Soetama
Album : Melody Chrisye

Lagu Aku Cinta Dia adalah salah satu lagu populer Chrisye yang diciptakan oleh Adjie Soetama. Liriknya bercerita tentang seorang lelaki yang jatuh cinta kepada seorang gadis cantik yang sering melewati depan rumahnya tetapi tidak berani menegur dan bertanya siapa dia dan dimana rumahnya. Setelah beberapa waktu yang lama, ternyata gadis itu tidak pernah lewat lagi di depan rumah lelaki tersebut karena dia telah pindah rumah, sehingga sang lelaki sampai sekarang tidak pernah tahu siapa namanya dan sang gadis pun tidak mengetahui bahwa ia dibuatkan sebuah lagu oleh sang lelaki.

Lagu Aku Cinta Dia juga pernah dinyanyikan oleh Gita Gutawa dan ada di album Harmoni Cinta, dalam album kedua Gita Gutawa tersebut lagu ini menempati track ke 11 dari 12 lagu.

Lagu Vidi Aldiano : Aku Cinta Dia
Pada tahun 2016 lagu Aku Cinta Dia juga dinyanyikan kembali oleh Vidi Aldiano, lagu tersebut dapat di temukan dalam album "Melody Chrisye". Sebuah album yang berisi lagu - lagu populer Chisye yang dinyanyikan ulang oleh penyanyi muda Indonesia.
Lihat juga lirik lagu populer Chrisye lainnya : Lirik Lagu Pergilah Kasih
Lirik Aku Cinta Dia Chrisye
Lagu Aku Cinta Dia merupakan salah satu lagu terpopuler dari Chrisye yang dirilis pada tahun 1985 dalam album yang berjudul sama dengan lagu tersebut "Aku Cinta Dia" yang juga merupakan album ke 9 Chrisye.

Awalnya ia dan Adji Soetama tak setuju memasukan lagu tersebut ke dalam album tersebut, namun sang produser nekat bahkan menjadikannya sebagai judul album. Dan tanpa diduga, lagu ini menjadi salah satu lagu terpopuler dan terpenting bagi keluarga Chrisye, karena berkat lagu ini, Chrisye bisa membeli sebuah rumah untuk keluarganya.

Berikut selengkapnya Lirik Lagu Aku Cinta Dia - Vidi Aldiano.

Lirik Lagu Vidi Aldiano - Aku Cinta Dia

Vidi Aldiano - Aku Cinta Dia Lirik tribute to Chrisye
Lirik Lagu Aku Cinta Dia

Di saat kau berjalan
Di muka rumahku, penuh gaya
Tersita pandanganku hingga ku terpesona
Siapakah dirimu hatiku ingin tahu
Segera

Reff:
Hati yang berbunga
Pada pandangan pertama
Oh Tuhan tolonglah
Aku cinta, ku cinta dia

Di manakah rumahmu
Siapakah namamu, sebutkanlah
Kuingin berkenalan, terimalah salamku
Gayamu dan wajahmu, terbawa dalam mimpi
Diriku, mabuk asmara

Hati yang berbunga
Pada pandangan pertama
Oh Tuhan tolonglah
Aku cinta, ku cinta dia

Gayamu dan wajahmu, terbawa dalam mimpi
Diriku, dimabuk asmara

Hati yang berbunga
Pada pandangan pertama
Oh Tuhan tolonglah
Aku cinta, ku cinta dia

Aku cinta, aku cinta dia

Aku cinta, ku cinta dia

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Aku Cinta Dia - Vidi Aldiano. Klik: Chrisye solo indonesia vidi aldiano

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.