Kumpulan Lagu Prilly Latuconsina - Album Sahabat Hidup

Kumpulan Lagu Prilly Latuconsina - Album Sahabat Hidup
Daftar Lirik Lagu Prilly Latuconsina Penyanyi : Prilly Latuconsina Judul Album : Sahabat Hidup Tanggal Rilis 11 Februari 2016: Label :...

Daftar Lirik Lagu Prilly Latuconsina


Penyanyi : Prilly Latuconsina
Judul Album : Sahabat Hidup
Tanggal Rilis 11 Februari 2016:
Label : Le Moesiek Revole / Sony Music Entertainment Indonesia

Album Pertama Prilly
Aktris dan penyanyi Prilly Latuconsina akhirnya merilis album debut pada tanggal 11 Februari 2016. Album tersebut dirilis dibawah label Le Moesiek Revolve dengan menyertakan 9 buah lagu.

Prilly yang begitu populer berkat sinetron Ganteng Ganteng Serigala merilis single perdana berjudul "Fall In Love", sebuah lagu ciptaannya sendiri yang diaransement oleh Reggy Chasmala dan Meltho Pasto sebagai vocal director-nya pada awal tahun 2015. Tak disangka lagu tersebut langsung populer. Kesuksesan lagu tersebut kemudian disusul dengan lagu Itu Aku Dulu yang berduet dengan Pasto. Kemudian pada bulan Ramadhan ia pun merilis lagu religi berjudul Hidup Hanya Sekali. Sukses dengan 3 buah single Prilly akhirnya berencana merilis album, namun lagi lagi ia hanya merilis single berjudul "Sahabat Hidup" pada akhir tahun 2016. Dan Akhirnya di tahun 2016 ia baru benar benar merilis sebuah full album.

Selain empat buah single yang telah dirilis sebelumnya tersebut Prilly juga menambahkan beberapa lagu baru diantaranya adalah Rasa Ini, Kau Berubah dan Sebastian (Sebatas Teman Tanpa Pengertian). Serta lagu Teman Tapi Mesra (TTM) sebuah daur ulang yang pernah dipopulerkan oleh Duo Maia. Sebagai bonus track ada satu buah lagu yang dinyanyikan oleh Duo Maia berjudul "Pengemis Cinta".

Yang menarik dari album ini hampir semua lagunya bercerita tentang perasaan remaja yang menunggu pernyataan cinta dari sang kekasih. Hingga sebagian penggemar yang mengikuti perkembangan Prilly akan berasumsi bahwa ia menunggu untuk ditembak oleh Aliando Syarief yang selama ini dikabarnya sangat dekat dengannya.

Lirik Lagu Lirik Lagu Prilly Latuconsina

Dibawah ini adalah daftar lengkap lagu-lagu Prilly Latuconsina yang ada di album Sahabat Hidup. Album tersebut dirilis pada tanggal 11 Februari 2016 dibawah label Sony Music Entertainment Indonesia - Le Moesiek Revole. Anda juga dapat melihat lirik lagu dengan cara meng-klik judul lagu dalam daftar berikut ini.

Lihat juga Lagu Prilly Latu Consina Terbau Tahun 2017 :

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lagu Prilly Latuconsina - Album Sahabat Hidup. Klik: album Prilly Latuconsina solo indonesia

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.