Lirik Lagu Chiki Fawzi - Bulan Di Telinga

Lirik Lagu Chiki Fawzi - Bulan Di Telinga
Lirik Chiki Fawzi - Bulan Di Telinga Penyanyi : Chiki Fawzi Judul lagu : Bulan di Telinga Pencipta : Chiki Fawzi Album : Lagu Indonesi...

Lirik Chiki Fawzi - Bulan Di Telinga


Penyanyi : Chiki Fawzi
Judul lagu : Bulan di Telinga
Pencipta : Chiki Fawzi
Album : Lagu Indonesia Terbaru 2016

Profil / Biodata Chiki Fawzi
Nama lengkapnya adalah Marsha Chikita Fawzi, lahir di Jakarta pada tanggal 28 Januari 1989. Chiki Fawzi adalah seorang animator dan penggiat pendidikan yang aktif di kegiatan Kelas Inspirasi. Selain itu, Chiki juga merupakan seorang ilustrator, seniman mural, penulis, Tercatat ia pernah bekerjasama dalam pembuatan berbagai karya animasi seperti Upin Ipin dan banyak karya lainnya. Chiki Fawzi adalah anak dari pasangan artis Ikang Fawzi dan Marissa Haque. Kini ia mecoba menjadi seorang penyanyi dengan merilis sebuah lagu berjudul "Bunga di telingamu". Darah musiknya mengalir dari sang ayah yang merupakan salah satu Rocker populer di era tahu 80-90an. Namun musik yang ia hadirkan bulanlah lagu rock.
Lihat juga lirik lagu Baru 2016 lainnya : Lirik Lagu Fatin - Percaya
Lirik Bulan Di Telinga - Chiki Fawzi
Lagu Bulan Di Telinga adalah lagu pertama Chiki Fawzi. Lagu ini diciptakan sendiri oleh Chikta Fawzi, liriknya bercerita tentang kerinduan yang diungkapkan lewat kata kata yang puitis. Musicknya sendiri digarap secara apik dan mengalun syahdu. Lagu Bulan Di Telinga - Chiki Fawzi dirilis dibawah label DeMajors. Berikut selengkapnya Lirik Lagu Chiki Fawzi - Bulan Di Telinga.

Lirik Lagu Bulan Di Telinga - Chiki Fawzi

Chiki Fawzi - Bulan Di Telinga Lirik

Merona Bulan di telingamu
yang sendu menahan rasa rindu
terabaikan menjadi nada dan sentuhan damai terpana
membebaskanku batin yang risau

Menggoda bayang bayang yang lama
biaskan gelap di sudut jiwa
terangkaikan menjadi nada dan sentuhan damai terpana
melayang bersama mimpi yang indah


Merona Bulan ditelingamu
yang sendu menahan rasa rindu
terangkaikan menjadi nada dan sentuhan damai terpana
melayang bersama mimpi yang indah

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Chiki Fawzi - Bulan Di Telinga. Klik: Chiki Fawzi solo indonesia

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.