Kumpulan Lagu Slank - Album reStart Hati

Kumpulan Lagu Slank - Album reStart Hati
Kumpulan Lirik Lagu Slank Penyanyi : Slank Judul Album : reStart Hati Tanggal Rilis: 28 November 2015 Genre : Rock, blues Label : VMC M...

Kumpulan Lirik Lagu Slank


Penyanyi : Slank
Judul Album : reStart Hati
Tanggal Rilis: 28 November 2015
Genre : Rock, blues
Label : VMC Music/Slank Record

Album Baru Slank - reStart Hati
Pada tanggal 28 November 2015 bertempat di pemukiman padat penduduk Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, Slank resmi merilis album terbarunya yang diberi nama "reStart Hati". Album tersebut merupakan album Studio ke 21 Slank. Dikutip dari Slank dot com pemilihan nama restart hati sendiri Mengandung pesan edukatif yang semoga dapat mengajak kita untuk kembali membangkitkan aura positif dari dalam diri. Bagai sebuah hubungan yang dilanda beragam permasalahan yang terasa berat membebani, menyebabkan frustrasi dan rusak diri, saat itulah kita perlu melakukan introspeksi. Saling mawas diri, mengoreksi apa yang perlu diperbaiki, kemudian bangkit me-restart hati menuju diri yang lebih baik lagi.

Dalam album reStart Hati Terdapat 12 lagu, beberapa diantaranya telah dirilis terlebih dahulu sebelum albumnya keluar seperti lagu Indonesia WOW!, ngeSlank Rame Rame, Halal dan When You’re Feeling Lonely.
Berikut adalah hal menarik lainnya dari album reStart Hati Slank :
  • Abdee Negara yang memutuskan untuk vakum karena alasan kesehatan tidak ikut mengisi part gitar untuk lagu When You’re Feeling Lonely, Kekasih, I Don’t Want That!!!, Tallulah Alami, Song No 9 dan Halal.
  • Pada lagu ngeSlank Rame Rame terdapat suara Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang sedang berpidato.
  • Indra Qadarsih Keyboardist Slank Formasi 13 ikut berkolaborasi di lagu Indonesia WOW!
  • Kaka melakukan take vocal lagau Song No 9 di dalam kamar sebuah hotel yang berada di Pekanbaru
  • Tallulah Alami, lagu terakhir dalam album ini adalah nama anak kedua Bimbim
  • Terdapat logo "Halal" dalam sampul album terbaru Slank, Halal juga merupakan sebuah judul lagu yang menempati track ke 2 dalam album reStart Hati.

Daftar Lagu Slank Lengkap - Album Restart Hati

Berikut ini adalah daftar lengkap lagu-lagu terbaru Slank yang ada di album reStart Hati, Album tersebut dirilis pada tanggal 28 November 2015 dibawah label VMC Music/Slank Record. Anda juga dapat melihat lirik lagu dengan cara meng-klik judul lagu dalam daftar berikut ini.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lagu Slank - Album reStart Hati. Klik: album slank

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.