Kumpulan Lagu Fatin OST Film Dreams

Kumpulan Lagu Fatin OST Film Dreams
Kumpulan Lagu Fatin Shidqia Lubis di album OST Film Dreams (2016). Baca disini Lirik dan info menarik terkait lagu dan album ini.

Album Fatin OST Dreams


Penyanyi : Fatin Shidqia Lubis, Krosboi, Numata, Soulvibe, dan Ardina Rasti
Judul Album : Original Motion Picture Soundtrack / OST Dreams
Label : Sony Music
Tanggal Rilis : 25 Januari 2016

Sinopsis Film Dreams - Fatin
Dreams adalah sebuah film Indonesia yang dirilis pada tahun 2016 bergenre drama musikal dan dibintangi oleh Fatin Shidqia Lubis. Dreams merupakan film perdana Fatin sebagai pemeran utama. Film Dreams diproduksi oleh Menara Pictures dan disutradarai oleh Guntur Soeharjanto. Selain Fatin film dreams juga dibintangi oleh Morgan Oey, Mathias Muchus, Ardina Rasti, Jhody "Bejo", Ade Irawan, Inez Tagor, Fauzi Baadila, Krosboi (Ipeth, Indra, Gilang, Reza dan Kanda) serta bintang lainnya.

Film Dreams bercerita tentang seorang remaja berhijab yang mempunyai suara emas. Ia memiliki cita cita untuk menjadi penyanyi terkenal, Ia pun mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi. Meskipun teman temannya mendukung namun keluarganya menentang keinginannya. Film ini menceritakan perjuangan gadis remaja mencapai cita citanya.

Album Fatin OST Dreams
Album terbaru Fatin "Dreams" merupakan kumpulan lagu yang menjadi soundtrack film tersebut. Terdapat 10 buah lagu original soundtrack yang dikemas secara khusus. Lima diantaranya merupakan lagu Fatin, dimana ada beberapa lagu yang dibuat 2 versi yaitu lagu Away terdapat versi Indonesia dan versi bahasa Inggris, lagu Percaya dibuat versi film dan versi original serata lagu Menggenggam Mimpi yang dinyanyikan oleh Fatin sementara untuk versi akustiknya dinyanyikan oleh Ardina Rasti.

Selain itu juga terdapat lagu dari para musisi lainnya yang juga ikut bermain dalam film tersebut seperti Krosboi, Numata, Soulvibe, dan Ardina Rasti menambah warna di dalam album ini.

Lagu utama dalam album ini adalah lagu Away dimana merupakan lagu full berbahasa Inggris pertama dari Fatin yang juga dibuat versi bahasa Indonesia, serta lagu Percaya single bernuansa ballad dengan suara khasnya.

Kumpulan Lagu Fatin OST Dreams

Berikut ini adalah daftar lengkap lagu-lagu terbaru Fatin Shidqia Lubis yang ada di album Dreams OST, Album tersebut sudah bisa dibeli secara pre-order ekslusif di tokopedia.com mulai tanggal 25 Januari 2016. Album ini dirilis dibawah label Sony Music Entertainment Indonesia. Anda juga dapat melihat lirik lagu dengan cara meng-klik judul lagu dalam daftar berikut ini.

  1. Away (English Version) - Fatin
  2. Percaya (Radio Version) - Fatin
  3. Diam-Diam Emas - Krosboi
  4. Menggenggam Mimpi - Fatin
  5. Bersinar - Soulvibe
  6. Away (Indonesian Version) - Fatin
  7. Nona Manis - Krosboi
  8. Percaya - Fatin
  9. Menggenggam Mimpi (Accoustic Version) - Ardina Rasti
  10. Hidup Ini Indah - Numata
* Disclaimer : Blog https://lirik-lagu-dunia.blogspot.com ini tidak menyediakan link Download lagu Fatin OST Film Dreams mp3.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lagu Fatin OST Film Dreams. Klik: album Fatin Shidqia Lubis OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.