Kumpulan Lagu Album The Freaks

Kumpulan Lagu Album The Freaks
Kumpulan Lagu The Freaks Penyanyi : Nikita Willy, Aliando, Teuku Rassya, Calvin Jeremy Judul Album : The Freaks Tanggal Rilis : 30 June...

Kumpulan Lagu The Freaks


Penyanyi : Nikita Willy, Aliando, Teuku Rassya, Calvin Jeremy
Judul Album : The Freaks
Tanggal Rilis : 30 June 2015
Label : Glow Musik

Tentang The Freaks
Pada tahun 2015, Agnez Mo berinisiatif membuat sebuah album kompilasi yang melibatkan 4 orang bintang layar kaca dan penyanyi remaja yang sedang populer saat itu. 4 selebriti tersebut diantaranya adalah Aliando Syarief, Teuku Rassya, Nikita Willy, dan Calvin Jeremy. Mereka semua digabungkan menjadi sebuah grup yang fiberi nama "The Freaks". Agnez Mo juga bertindak sebagai produser dari The Freaks. Tak lama berselang album kompilasi The Freak pun dirilis. Untuk aransement dan pembuatan lagu dibantu oleh para musisi populer seperti Badai, Andy Rianto, Tohpati, dan lainnya.

Album The Freaks
Terdapat 7 buah lagu dalam album ini, Masing masing menyanyikan sebuah lagu secara solo. Ada 2 buah lagu yang dinyanyikan secara bersama sama dan sebuah lagu duet. Dibawah ini daftar lengkap lagu The Freaks.

Daftar Lagu The Freaks

Berikut ini adalah daftar lengkap lagu-lagu The Freaks. Album ini telah dirilis dibawah label Glow Musikpada tanggal 30 June 2015. Anda juga dapat melihat lirik lagu dengan cara meng-klik judul lagu dalam daftar berikut ini.

  1. Andai Kau Bisa Mengerti - Nikita Willy
  2. Bahagia Dengan Cinta - Aliando, Calvin Jeremy dan Nikita Willy
  3. Bertepuk Sebelah Tangan - Calvin Jeremy
  4. Cinta Sejati Hanya Sekali - Aliando dan Rassya
  5. Jatuh Cinta Tak Ada Logika - The Freaks feat Agnez Mo
  6. Pergi Dari Hatiku - Aliando
  7. Ku Kan Menunggumu - Rassya

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lagu Album The Freaks. Klik: album The Freaks

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.