Lirik Lagu Tegar - Rossa

Lirik Lagu Tegar - Rossa
Lirik Lagu Rossa - Tegar. Sebuah lagu paling populer Rossa di album kedua Tegar (1999). Baca disini Lirik Tegar dari Rossa.

Lirik Lagu Rossa - Tegar


Penyanyi : Rossa
Judul lagu : Tegar
Pencipta : Melly Goeslaw
Album : Tegar (1999)

Profil Rossa - Biodata
Nama lengkap Rossa adalah Sri Rossa Roslaina Handayani, ia lahir pada tanggal 9 Oktober 1978 di Sumedang, Jawa Barat. Rossa adalah salah satu penyanyi yang sangat populer Indonesia dan merupakan penyanyi wanita tersukses. Ia memiliki suara yang sangat khas.

Tidak sedikit lagu-lagu Rossa yang berhasil menjadi hits dan populer,  beberapa diantara lagu Rossa populer adalah Nada-Nada Cinta, Tegar, Hati Yang Terpilih, Atas Nama Cinta, Kini, Ayat-Ayat Cinta, Hey Ladies, Hati Yang Kau Sakiti, Tega, Cerita Cinta, Pudar, Takdir Cinta, Memeluk Bulan, Ku Menunggu, Tak Sanggup Lagi, Hijrah Cinta, One Night Lover dan lainnya.

Rossa memulai karier musiknya sebagai penyanyi cilik di era akhir tahun 80an. Namun namanya mulai populer ketika merilis album pertamanya berjudul Nada-Nada Cinta pada tahun 1996.

Lihat juga lirik lagu lainnya : Lirik Lagu Kamu Yang Kutunggu

Lirik Rossa - Tegar
Salah satu lagu populer Rossa adalah lagu yang berjudul "Tegar", lagu ini diciptakan oleh Melly Goeslaw dan ada di album kedua Rossa yang dirilis pada tahun 1999 dengan judul yang sama dengan lagu ini "Tegar". Berikut selengkapnya Lirik Lagu Tegar - Rossa.

Rossa - Tegar Lirik

Tergoda aku tuk berpikir dia yang tecinta
mengapa t'lah lama tak nampak dirimu disini

jangankan inginku tersenyum
tak ada gairah
kuingin slalu bersamamu

kini kuresah
diriku lemah tanpamu

gapai semua jemariku
rangkul aku dalam bahagiamu
kuingin bersama berdua selamanya

jika kubuka mata ini
kuingin selalu ada dirimu
dalam kelemahan hati ini
bersamamu aku tegar

kini kuresah diriku lemah tanpamu

gapai semua jemariku rangkul aku dalam bahagiamu
kuingin bersama berdua selamanya

jika ku buka mata ini kuingin selalu ada dirimu
dalam kelemahan hati ini bersamamu aku tegar

Update: Rossa - Tegar 2.0
Pada tanggal 4 Oktober 2019 Rossa merilis lagu Tegar 2.0 yang merupakan recycle lagu Tegar dengan aransement musik baru yang kekinian. Lagu tersebut sngaja dirilis dalam rangka memperingati pertama kali rilis lagu Tegar 20 tahun silam. Ya lagu Tegar dari Rossa ini pertama kali muncul pada tahun 1999.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Tegar - Rossa. Klik: rossa solo indonesia

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.