Lirik Lagu Ibu - Iwan Fals

Lirik Lagu Ibu - Iwan Fals
Iwan Fals - Ibu Penyanyi : Iwan Fals Judul lagu : Ibu Pencipta : Iwan Fals Album : Lagu Populer Iwan Fals Lagu Hari Ibu Di Indonesia ...

Iwan Fals - Ibu


Penyanyi : Iwan Fals
Judul lagu : Ibu
Pencipta : Iwan Fals
Album : Lagu Populer Iwan Fals

Lagu Hari Ibu
Di Indonesia Hari Ibu di peringati setiap tanggal 22 Desember. Meskipun begitu Hari Ibu ternyata dirayakan pada tanggal yang berbeda untuk setiap negara, misalnya di Amerika dan lebih dari 75 negara lain, seperti Australia, Kanada, Jerman, Italia, Jepang, Belanda, Malaysia, Singapura, Taiwan, dan Hong Kong, Hari Ibu atau dalam bahasa Inggris sering disebut Mother's Day dirayakan pada hari Minggu di pekan kedua bulan Mei. Di beberapa negara Eropa dan Timur Tengah, Hari Perempuan Internasional atau International Women's Day diperingati setiap tanggal 8 Maret.

Pada hari ibu ada tradisi membebastugaskan Ibu dari segala pekerjaan sehari harinya. Beberapa orang bahkan sengaja memasag DP, gambar profil media sosialnya dengan kata kata mutiara tentang Ibu. Beberapa lainnya merayakan dengan memutar lagu lagu tentang Ibu.
Lihat juga lirik lagu tentang Ibu yang sangat populer dinyanyikan oleh Melly Goesla / Potret : Lirik Lagu Bunda
Salah satu lagu populer yang berkautran dengan Ibu adalah lagu Iwan Fals yang berjudul Ibu. Berikut selengkapnya Lirik Lagu Ibu.

Lirik Lagu Ibu

Iwan Fals Ibu Lirik

Ribuan kilo jalan yang kau tempuh
Lewati rintang untuk aku anakmu
Ibuku sayang masih terus berjalan
Walau tapak kaki penuh darah penuh nanah

Seperti udara kasih yang engkau berikan
Tak mampu ku membalas Ibu
Ibu ...


Ingin kudekap dan menangis di pangkuanmu
Sampai aku tertidur bagai masa kecil dulu
Lalu doa-doa baluri sekujur tubuhku
Dengan apa membalas Ibu
Ibu ...

Ribuan kilo jalan yang kau tempuh
Lewati rintang untuk aku anakmu
Ibuku sayang masih terus berjalan
Walau tapak kaki penuh darah penuh nanah

Seperti udara kasih yang engkau berikan
Tak mampu ku membalas Ibu
Ibu
** Disclaimer : Blog https://lirik-lagu-dunia.blogspot.com ini tidak menyediakan link Download lagu Ibu - Iwan Fals mp3. Blog ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu Dunia beserta chord dan kunci Gitar. Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Ibu - Iwan Fals. Klik: iwan fals solo indonesia

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.