Lirik Lagu Cinta Datang - Wacana

Lirik Lagu Cinta Datang - Wacana
Wacana - Cinta Datang Penyanyi : Wacana Judul lagu : Cinta Datang Pencipta : Negev Panjaitan Album : Lagu Jazz Indonesia terbaru Pro...

Wacana - Cinta Datang


Penyanyi : Wacana
Judul lagu : Cinta Datang
Pencipta : Negev Panjaitan
Album : Lagu Jazz Indonesia terbaru

Profil Wacana Band
Wacana adalah sebuah grup musik / band yang mengusung genre Pop jazz yang berasal dari bandung. Personil Wacana terdiri dari Negev Panjaitan (Vokalist & Guitarist), Nazwan Raditya (Drummer), Juan Warikar (Bassist), dan Aldi Ardilo (Keyboardist). Mereka mengakui terisiprasi oleh Keunikan musik Maroon 5 dan simplisitas musik Jason Mraz.
Lihat juga lirik lagu Jazz terbaru lainnya : Lirik Lagu Indah Pada Waktunya
Lirik Cinta Datang - Wacana
Cinta Datang adalah, lagu bertema cinta ini diberi tambahan nuansa Reggae yang jarang ditemukan dalam lagu-lagu jazz sehingga membuat Cinta Datang menjadi lagu yang unik dan tetap easy listening.

Lirik Lagu Wacana - Cinta Datang

Wacana - Cinta Datang


** Disclaimer : Blog http://lirik-lagu-dunia.blogspot.com ini tidak menyediakan link Download lagu Wacana - Cinta Datang mp3. Blog ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu Dunia beserta chord dan kunci Gitar. Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Cinta Datang - Wacana. Klik: band indonesia wacana

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.