Kumpulan Lagu Maudy Ayunda - Album Moments

Kumpulan Lagu Maudy Ayunda - Album Moments
Daftar Lagu Maudy Ayunda Penyanyi : Maudy Ayunda Judul Album : Moments Tanggal Rilis : 01 April 2015 Label : Trinity Optima Production...

Daftar Lagu Maudy Ayunda


Penyanyi : Maudy Ayunda
Judul Album : Moments
Tanggal Rilis : 01 April 2015
Label : Trinity Optima Production

Sekilas Profil Maudy Ayunda
Nama lengkapnya adalah Ayunda Faza Maudya namun lebih populer dengan nama Maudy Ayunda. Ia lahir pada tanggal 19 Desember 1994 di Jakarta. Kariernya sebagai penyanyi bermula dari kebiasaannya menyanyikan lagu soundtrack untuk film yang ia bintangi. Selain merilis single dan lagu soundtrack ia juga merilis album solo perdananya pada tahun 2011 lalu yang diberi nama "Panggil Aku. . ."

Album Maudy Ayunda - Moments
Album Moments resmi dilisi pada tanggal 1 April 2015 dibawah label Trinity Optima Production. Ini nerupakan album kedua Maudy Ayunda setelah sebelumnya merilis album "Panggil Aku" pada tahun 2011. Dalam album ini terdapat 10 lagu yang beberapa diantaranya merupakan lagu lama yang sempat dirilis sebagai single maupun soundtrack film yang ia bintangi.

Dalam penggarapannya ia bekerjasama dengan para musisi populer seperti Nino RAN, Iwa K dan Badai Keris Patih. Selain lagu ciptaan musisi populer ia juga menciptakan sendiri lagu berjudul "Sekali Lagi".

Kumpulan Lirik Lagu Maudy Ayunda

Kami tidak menyediakan link Download Album Maudy Ayunda - Moments mp3. Blog ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu Dunia beserta chord dan kunci Gitar. Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan.
Dibawah ini merupakan daftar lengkap lagu-lagu Maudy Ayunda yang ada di album Moments, Album terbarunya yang yang dirilis pada tanggal 1 April 2015 dibawah label Trinity Optima Production. Anda juga dapat melihat lirik lagu dengan cara meng-klik judul lagu dalam daftar berikut ini.
  1. Bayangkan Rasakan
  2. Untuk Apa
  3. Sekali Lagi
  4. Arloji
  5. Tak Akan Sendiri
  6. Cinta Datang Terlambat
  7. Perahu Kertas
  8. Tahu Diri
  9. By My Side (with David Choi)
  10. This Moment (with Iwa K)
Lihat juga Lagu terbaru Maudi Ayunda : Jakarta Ramai

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lagu Maudy Ayunda - Album Moments. Klik: album maudy ayunda solo indonesia

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.