Kumpulan Lagu Ayu Ting Ting | Best of Ayu Ting Ting

Kumpulan Lagu Ayu Ting Ting | Best of Ayu Ting Ting
Kumpulan Lagu Ayu Ting Ting Populer. Ayu Ting Ting adalah penyanyi dangdut yang sudah menghasilkan banyak hits. Simak disini daftar lagu populer Ayu Ting Ting.

Daftar Lagu Ayu Ting Ting


Penyanyi : Ayu Ting Ting
Judul lagu : Best of Ayu Ting Ting
Label : Hits Records
Tanggal Rilis : 01 July 2015

Sekilas Biodata Ayu Ting Ting
Asli Ayu Ting Ting adalah Ayu Rosmalina, ia lahir di Depok pada tanggal 20 Juni 1992. Namanya mulai populer ketika lagu Alamat Palsu mendadak Booming pada tahun 2011. Meskipun begitu lagu tersebut sebenarnya sudah dirilis oleh Ayu sejak tahun 2006. Sebelum lagu tersebut booming Ayu memang lebih sering tampil untuk berbagai acara televisi, baik sebagai model maupun pembawa acara.

Album Best of Ayu Ting Ting
Meskipun telah sukses sebagai penyanyi dangdut dengan banyak lagu single yang menjadi hits, album Best of Ayu Ting Ting bisa dikatakan sebagai album solo perdana Ayu Ting Ting yang digarap secara profesional oleh Indo Hits Records. Yap sebelum ia ia pernah merilis album Geol Ajep-Ajep (2006) dan Bang Toing Duren (2011) yang kurang begitu populer serta beragam album kompilasi dan single yang sukses secara airplay lagu.

Best of Ayu Ting Ting dirilis dibawah naungan label Hits Records pada tanggal 31 Juli 2015, dengan mengutamakan genre Dangdut yang mengeksplor genre Pop, Dance, Electronika, Rock, dan Akustik. Dengan lagu utamanya yang berjudul "Suara Hati", Sambalado dan My Lopely. Album ini sukses meraih penjualan lebih dari 200.000 kopi dan diganjar plakat platinum award.

Kumpulan Lirik Lagu Ayu Tingting

Berikut ini adalah daftar lengkap lagu-lagu Ayu Ting Ting di album Best of Ayu Ting Ting album, terbarunya yang yang dirilis pada tanggal 11 Juli 2015 dibawah label Hits Records.

Kidak menyediakan link Download Album Best of Ayu Ting Ting mp3. Anda juga dapat melihat lirik lagu dengan cara meng-klik judul lagu dalam daftar berikut ini.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lagu Ayu Ting Ting | Best of Ayu Ting Ting. Klik: album ayu ting-ting dangdut

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.