Lirik Lagu Sheryl Sheinafia - Ku Tunggu Kau Putus

Lirik Lagu Sheryl Sheinafia - Ku Tunggu Kau Putus
Lirik Lagu Sheryl Sheinafia - Ku Tunggu Kau Putus feat Ariel Noah Penyanyi : Sheryl Sheinafia dan Ariel Noah Judul lagu : Ku Tunggu Kau ...

Lirik Lagu Sheryl Sheinafia - Ku Tunggu Kau Putus feat Ariel Noah


Penyanyi : Sheryl Sheinafia dan Ariel Noah
Judul lagu : Ku Tunggu Kau Putus
Pencipta : Sheryl Sheinafia
Album : Lagu Baru Sheryl Sheinafia

Profil Sheryl Sheinafia
Sheryl Sheinafia adalah seorang penyanyi, pembawa acara, model, bintang iklan dan juga bintang film, ia lahir di Jakarta pada tanggal 4 Desember 1996. Saat ini wajahnya sering menghiasi layar kaca sebagai pembawa acara musik di Net TV, Breakout. Ia juga pernah bermain film Marmut Merah Jambu dan juga bintang iklan Laurier juga brand ambassador produk kecantikan Garnier Indonesia. Sebagai penyanyi ia sudah pernah merilis album perdana pada tahun 2013 yang diberi nama sesuai namanya. Lagu lagu dalam album tersebut diciptakannya sendiri seperti lagu Demi Aku dan Rasa Sunyi. Ia sudah belajar memainkan alat musik piano sejak berumur 5 tahun dan sudah mampu menulis lagu pada umur 9, ia juga mulai belajar gitar pada umur 11 tahun dan pada umur 14 ia dikontrak oleh label Musica Studio. Kini ditahun 2015 ia bersiap merilis Album kedua dan lagu Kurunggu Kau Putus akan menjadi single utama dalam album tersebut.
Lihat juga lirik lagu Sheryl Sheinafia lainnya : Lirik Lagu Rasa Sunyi
Lirik Sheryl Sheinafia - Ku Tunggu Kau Putus
Lagu Baru Sheryl Sheinafia berjudul Ku Tunggu Kau Putus merupakan sebuah lagu ciptaan Sheryl Sheinafia sendiri yang dirilis dibawah label Musica Studio dan akan masuk kedalam album terbarunya. Lirik Lagu Ku Tunggu Kau Putus bercerita tentang kisah yang sering terjadi disekitar kita dimana sangat mungkin kita jatuh cinta pada sahabat kita sendiri. Menariknya dalam lagu ini ia berduet dengan Ariel Noah, meskipun Ariel hanya menyumbangkan suaranya pada beberapa bait lagu. . Berikut selengkapnya Lirik Lagu Sheryl Sheinafia - Ku Tunggu Kau Putus.

Lirik Lagu Ku Tunggu Kau Putus - Sheryl Sheinafia

Kami tidak menyediakan link Download lagu Sheryl Sheinafia - Ku Tunggu Kau Putus mp3. Blog ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu Dunia beserta chord dan kunci Gitar. Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan. Lirik Ku Tunggu Kau Putus lagu Sheryl Sheinafia terbaru berduet dengan Ariel Noah.
Sheryl Sheinafia - Ku Tunggu Kau Putus Lirik

kita pernah dekat sudah saling percaya
Cerita tentang kamu sudah menjadi makananku

Putus lagi nyambung lagi
Ribut lagi balik lagi
kau menangis di pundakku
di pelukanku

maafkan aku jadi suka sama kamu
awalnya curhat lama-lama kucemburu
maafkan aku yang mengharapkan cintamu
bila belum saatnya kusabar menunggu
bila masih bersama kutunggu kau putus

aaah aaah ku tunggu kau putus
aaah aaah ku tunggu kau putus

kau menangis di pundakku
di pelukanku

maafkan aku jadi suka sama kamu
awalnya curhat lama-lama kucemburu
maafkan aku yang mengharapkan cintamu
bila belum saatnya kusabar menunggu
bila masih bersama kutunggu kau putus
ku tunggu kau putus
ku tunggu kau putus

kita lemah tapi ku tunggu kau putus
dari dulu ku tunggu kau putus

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Sheryl Sheinafia - Ku Tunggu Kau Putus. Klik: Sheryl Sheinafia solo indonesia

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.