Lagu OST Rain Series SCTV - Fatin

Lagu OST Rain Series SCTV - Fatin
Lirik Lagu Fatin - Lagu OST. Sinetron Rain The Series SCTV Penyanyi : Fatin Shidqia Lubis Judul lagu : Semua Tentangmu / Aku Memilih Setia...

Lirik Lagu Fatin - Lagu OST. Sinetron Rain The Series SCTV


Penyanyi : Fatin Shidqia Lubis
Judul lagu : Semua Tentangmu / Aku Memilih Setia
Pencipta : M Fredy Harahap
Album : OST Rain The Series SCTV

Sekilas Sinopsis Sinetron Rain The Series SCTV

Rain adalah serial Sinetron terbaru SCTV yang diproduksi oleh Amanah Surga Productions dan dibintangi oleh Cassandra Lee, Randy Martin, Salshabila Adriani. Stefhanie Zamora, Amel Carla, Aldy Rialdy dan lainnya. Sinetron Rain Series ditayangkan di SCTV setiap hari Jam 5 sore mulai tanggal 13 April 2015.

Cerita Sinetron Rain the Series ini bercerita tenyang Rain yang diperankan oleh Cassandra Sheryl Lee [ Cassie elovii ], punya sahabat bernama Fahri diperankan oleh Randy Martin. Rain yang dilahirkan saat saat hujan deras karena itulah orang tuanya memberi dia nama Rain, Ia sangat menyukai hujan dan membenci kemarau. Ia selalu melihat ke jendela menunggu hujan datang. Begitu pula dengan Fahri sahabatnya yang juga menyukai hujan karena Rain, ia kemudian jatuh Cinta pada Rain. Namun ternyata Rain memiliki kanker stadium 4.

Kisah cinta dan persahabatan khas remaja menjadikan sinetron ini banyak ditunggu oleh pencinta sinetron yang sudah tidak sabar menunggu penayangannya.

Lagu Soundtrack Raih The Series SCTV

Ada 2 lagu yang dijadikan sebagai Original Soundtrack (OST) Sinetron Rain SCTV. Keduanya merupakan lagu dari Fatin Shidqia Lubis yang diambil dari album For You, lagu tersebut memang terbilang sudah lama, setidaknya sudah ada sejak tahun 2013. Yaitu lagu Semua Tentangmu dan Aku Memilih Setia.

Foto Cassandra Lee dan Randy Martin [ Sinetron Rain SCTV ]

Lirik Lagu Fatin - OST Rain SCTV

Dua buah lagu Soundtrack Rain The Serie dibawakan oleh Fatin Shidqia Lubis yaitu lagu Aku Memilih Setia dan lagu Semua Tentangmu.

Jika anda ingin membaca lirik lagu OST Rain SCTV selengkapnya silakan klik dibawah ini :


** Disclaimer : Blog http://lirik-lagu-dunia.blogspot.com ini tidak menyediakan link Download lagu Fatin - OST Rain Series SCTV mp3. Blog ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu Dunia beserta chord dan kunci Gitar. Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lagu OST Rain Series SCTV - Fatin. Klik: OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.