Lirik Lagu Utopia - Cinta Memanggilku

Lirik Lagu Utopia - Cinta Memanggilku
Lirik Lagu Cinta Memanggilku - Utopia (OST Penyihir Cantik) Aku tak kan lagi ragu Ku ingin kau slalu jadi milikku. Baca disini lirik dan info lagu Utopia lainnya.

Lirik Lagu Cinta Memanggilku - Utopia


Penyanyi : Utopia
Judul lagu : Cinta Memanggilku
Pencipta : Tommy Utopia & Arie SW
Album : Lagu OST Penyihir Cantik

Lagu berjudul Cinta Memanggilku adalah salah satu lagu baru dari Utopia yang dirilis pada tahun 2015. Lagu ini diproduksi sebagai soundtrack sinetron berjudul Penyihir Cantik.

Utopia memang dikenal sebagai band atau grup musik yang selalu sukses kala lagunya dijadikan sebagai Original Soundtrack. Tercatat mereka pernah sukses dengan lagu Antara Ada dan Tiada untuk sinetron berjudul sama, kemudian Utopia pernah sukses lewat lagunya berjudul Hujan untuk film Cintapucinno.

Lagu lagu lawas Utopia juga dijadikan sebagai OST sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang cukup sukses. Dan yang paling baru lagu berjudul Rasa Ini Indah yang dijadikan sebagai soundtrack 7 Manusia Harimau yang kembali sukses.

Lagu OST Penyihir Cantik
Sinetron Penyihir Cantik diproduksi oleh SinemArt dan tayang di stasiun televisi RCT setiap hari. Sinetron ini dibintangi oleh Yuki Kato, Immanuel Caesar Hito dan Verrell Bramasta.

Sinetron ini bercerita  tentang Milly yang diperankan oleh Yuki Kato yang memiliki ilmu sihir warisan dari neneknya. Ia ternyata memiliki saudara bernama Miko yang diperankan oleh Immanuel Caesar Hito. Ia memiliki saudara kembar bernama Keysa yang juga diperankan oleh Yuki Kato dengan karakter yang berbeda dan bertolak belakang. Jikas Milly merupakan anak baik maka Keysa merupakan anak angkuh. Keysa sudah punya pacar bernama Vito yang diperankan oleh Verrell Bramasta.
Lihat juga lagu Utopia lainnya : Lirik Lagu Utopia Benci
Berikut ini selengkapnya lirik lagu Cinta Memanggilku oleh Utopia.

Lirik Lagu Cinta Memanggilku - Utopia OST Penyihir Cantik


Utopia - Cinta Memanggilku Lirik

Bayang bayang hitam terus menghantuiku
Mendekapku dalam kepedihan

Haruskah ku pergi tinggalkan rasa ini
Ku tak ingin membuatmu terluka

Namun selalu cinta memanggilku
Ku kembali padamu

Aku tak kan lagi ragu
Ku ingin kau slalu jadi milikku
Tak kan kubiarkan dunia memisahkan
Diriku dirimu adalah satu

Andaikan takdir tak merestui kita
Ku mohon yakinkan hatimu
Bawa aku terus mencintamu
Sampai akhir hidupku

*
Aku tak kan lagi ragu
Ku ingin kau slalu jadi milikku
Tak kan kubiarkan dunia memisahkan
Diriku dirimu adalah satu

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Utopia - Cinta Memanggilku. Klik: band indonesia OST utopia

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.