Lirik Lagu Bjah - Pecah [ OST Merariq The Movie ]

Lirik Lagu Bjah - Pecah [ OST Merariq The Movie ]
Bjah - Pecah [ OST Merariq The Movie ] Penyanyi : B'jah Judul lagu : Pecah Pencipta : Indra J. Abidin Album : OST Film Mereriq The M...

Bjah - Pecah [ OST Merariq The Movie ]


Penyanyi : B'jah
Judul lagu : Pecah
Pencipta : Indra J. Abidin
Album : OST Film Mereriq The Movie

Profil Bjah
BJah nama aslinya adalah Muhammad Hamzah, ia lahir di Jakarta pada tanggal 8 April 1975. Bjah merupakan seorang penyanyi nyentrik, tercatat pernah menjadi vokalis band yang membesarakan namanya, The Fly sejak tahun 1994 sebelum akhirnya ia keluar pada tahun 2005. Selain sebagi penyanyi solo kini ia juga aktif sebaga pemain film, salah satu film terbarunya adalah Merariq, dimana ia juga menjadi penyanyi lagu Soundtrack film Merariq tersebut.

Sekilas Sinopsis Merariq The Movie
Merariq adalah sebuah adat atau budaya kawin lari yang ada di Lombok. Budaya ini tidak sertamerta membawa kabur sang calon pengantin, melainkan bukti sebuah keseriusan seorang pria dengan membawa calon istrinya ke rumah saudaranya yang kemudian harus diketahui ketua adat setempat.
Selain mengangkat tema budaya dan pariwisata di Lombok film ini tetap dibumbui kisah romantis, diceritakan ada tiga orang yang terlibat cinta segitiga. Lombok Sanjaya (diperankan Ben Prihantono) seorang guru yang jatuh cinta terhadap seorang guru honorer bernama Baiq Widaresari ( diperankan oleh Ardina Rasti), dan ternyata orang tua Baiq sudah menjodohkan dirinya dengan pemuda terhormat di kampungnya bernama Jagatwira (diperankan oleh B'Jah). Merariq adalah jalan terakhir mereka...

Lagu OST Merariq
Lagu Bjah - Pecat Original Sountrack Merariq diciptakan Indra J. Abidin dan berikut ini adalah Lirik Lagu Bjah - Pecah [ OST Merariq The Movie ] :

Lirik Lagu Pecah OST Merariq - Bjah

Lirik Lagu Pecah OST Merariq
Bejah - Pecah Lirik

ku rasa ada cinta yang melekat
di hatiku selama ini
ku yakin rasa ini kan abadi
ku pastikan melekatkan kita

pecah syaraf sadarku
bawalah aku menembus
bintang di langit ke tujuh
bawalah diriku

aku mampu, mampu membahagiakanmu
cuma kamu, kamu tempatku merindu
hanya kamu ruangku tuk bersungguh-sungguh
dan aku haus akan semua tentangmu

ku lihat ada mata penuh cinta
menatapku selama ini

pecah syaraf sadarku, bawalah aku menembus
bintang di langit ke tujuh, bawalah diriku

aku mampu, mampu membahagiakanmu
cuma kamu, kamu tempatku merindu
hanya kamu ruangku tuk bersungguh-sungguh
dan aku haus akan semua tentangmu

aku mampu, mampu membahagiakanmu
cuma kamu, kamu

aku mampu, mampu membahagiakanmu
cuma kamu, kamu tempatku merindu
hanya kamu ruangku tuk bersungguh-sungguh
dan aku haus akan semua tentangmu ooh haus tentangmu

** Disclaimer : Blog http://lirik-lagu-dunia.blogspot.com ini tidak menyediakan link Download lagu Bjah - Pecah [ OST Merariq The Movie ] mp3. Blog ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu Dunia beserta chord dan kunci Gitar. Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Bjah - Pecah [ OST Merariq The Movie ]. Klik: Bjah OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.