Kumpulan Lagu Armada - Pagi Pulang Pagi Album 2014

Kumpulan Lagu Armada - Pagi Pulang Pagi Album 2014
Kumpulan Lirik Lagu Armada dalam album Pagi Pulang Pagi Album tahun 2014 dibawah label E-Motion Entertainment. Lirik dan info lengkap baca disini.

Kumpulan Lagu Armada


Judul Album : Pagi Pulang Pagi
Penyanyi : Armada Band
Genre : Pop, Rock
Label : E-Motion Entertainment, Music Factory Indonesia

Sekilas tentang Album baru Armada berjudul Pagi Pulang Pagi
Armada band yang digawangi oleh Rizal pada vokal pada tahun 2014 ini kembali merilis Album terbaru bertajuk "Pagi Pulang Pagi" yang merupakan album musik studio keempat mereka, namun ini merupakan album kelima jika ditambah Album ketika mereka masih menggunakan nama "Kertas band".

Lagu utama dalam Album ini ialah Pergi Pagi Pulang Pagi, lagu ini menjadi Original Soundtrack untuk sebuah sinetron yang tayang di salah satu stasiun TV swasta Tanah Air berjudul James Bon [ Jaga Mesjid dan Kebon ].

Single sebelumnya berjudul Katakan Sejujurnya yang merupakan lagu lama yang pernah populer oleh Christine Panjaitan ini diaransemen ulang oleh armada juga dimasukan kedalam album terbaru ini.

Selain dua lagu yang kami sebutkan tadi album ini berisi 10 lagu baru yang cukup easy listening dan dijamin akan memanjakan telinga fans Armada yang dikenal dengan sebutan pasukan Armada indonesia.

Seperti kebanyakan penyanyi dan grup band saat ini, Album Armada Pagi Pulang Pagi juga hanya dijual di seluruh gerai KFC di Indonesia.

Daftar Lagu Armada - Album Pagi Pulang Pagi 2014

Berikut ini adalah daftar Daftar lagu beserta liriknya [ silakan klik untuk melihat lirik-nya ]

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lagu Armada - Pagi Pulang Pagi Album 2014. Klik: album armada

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.