Lirik Lagu Justin Bieber - Baby dan Terjemahan

Lirik Lagu Justin Bieber - Baby dan Terjemahan
Lirik Lagu Baby - Justin Bieber. Sebuah lagu populer dari penyanyi asal Canada tersebut. Baca lirik dan terjemahannya disini.

Lirik Lagu Justin Bieber - Baby


Judul Lagu : Baby
Penyanyi : Justin Bieber
Album : My World (2010)

Lagu Baby merupakan lagu pertama Justin Bieber dalam menapaki kariernya sebagai seorang penyanyi profesional pada usia yang sangat muda. Lagu ini langsung melesat kedalam lagu paling populer di tahun 2009. Sebuah lagu yang akan selalu dikenang oleh para fans Bieber.

Pada tahun 2015 Justin Bieber merilis album ke 4 dengan lagu utama berjudul "What Do You Mean"
Baca juga lagu baru EX pacar Justin Bieber : Lirik Lagu Selena Gomez
Berikut ini selengkapnya Lirik Lagu Justin Bieber - Baby

Lirik Lagu Justin Bieber Baby dan Terjemahan

Justin Bieber - Baby Lyrics

Ohh wooaah Ohh wooaah Ohh wooaah
You know you love me, I know you care
Just shout whenever, And I’ll be there
You are my love, You are my heart
And we will never ever-ever be apart
Are we an item? Girl quit playing
“We’re just friends”
What are you sayin?
Take another look right in my eyes
My first love broke my heart for the first time,
And I was like

Baby, baby, baby oohh
Like baby, baby, baby noo
Like baby, baby, baby ooh
Thought you’d always be mine, mine
Baby, baby, baby oohh
Like baby, baby, baby noo
Like baby, baby, baby ohh
Thought you’d always be mine, mine


oh oh
For you, I would have done whatever
And I just cant believe we ain’t together
And I wanna play it cool, But I’m losin’ you
I’ll buy you anything, I’ll buy you any ring
And I’m in pieces, Baby fix me
and just shake me til’ you wake me from this bad dream
I’m going down, down, down, down~
And I just can’t believe, my first love won’t be around
And I’m like..


Baby, baby, baby oooh
Like baby, baby, baby noo
Like baby, baby, baby ooh
Thought you’d always be mine, mine
Baby, baby, baby oooh
Like baby, baby, baby noo
Like baby, baby, baby ooh
Thought you’d always be mine, mine
Luda, When I was thirteen, I had my first love
There was nobody that compare to my baby
And nobody came be between us
Or can ever come above
She had me going crazy
Oh, I was starstruck
She woke me up daily
Don’t need no Starbucks
She make my heart pound
and skip a beat when I see her in the street
and, At school, on the playground
But I really wanna see her on a weekend
She knows she got me dazing
Cuz she was so amazing
And now, my heart is breakin’
But I just keep on sayin’..


Baby, baby, baby ohh
Like baby, baby, baby noo
Like baby, baby, baby ohh
Thought you’d always be mine, mine


Baby, baby, baby ooh
Like baby, baby, baby noo
Like baby, baby, baby oooh
Thought you’d always be mine, mine
(Now I’m all gone)
Yeah, Yeah, Yeah
Yeah Yeah Yeah
(Now I’m all gone)
Yeah, Yeah, Yeah
Yeah, Yeah, Yeah
Yeah, Yeah, Yeah
(Now I’m all gone)
Yeah, Yeah, Yeah
Yeah, Yeah, Yeah
Now I’m all gone, gone, gone, ooh
I’m gone

Terjemahan Lirik Lagu Baby Justin Bieber

Kamu tahu kamu mencintaiku, aku tahu kamu peduli
Hanya berteriak kapan saja, Dan saya akan berada di sana
Kamu adalah cintaku, Kamu adalah hatiku
Dan kita tidak akan pernah terpisah
Apakah kita barang? Gadis berhenti bermain
"Kami hanya berteman"
Apa yang kamu katakan?
Lihat lagi tepat di mataku
Cinta pertamaku menghancurkan hatiku untuk pertama kalinya,
Dan saya seperti

Sayang, sayang, sayang
Seperti bayi, bayi, bayi noo
Seperti bayi, bayi, bayi ooh
Kupikir kau akan selalu menjadi milikku, milikku
Sayang, sayang, sayang
Seperti bayi, bayi, bayi noo
Seperti bayi, bayi, bayi ohh
Kupikir kau akan selalu menjadi milikku, milikku


oh oh
Untukmu, aku akan melakukan apa pun
Dan aku hanya tidak percaya kita tidak bersama
Dan saya ingin bermain dengan tenang, Tapi saya kehilangan Anda
Aku akan membelikanmu apa pun, aku akan membelikanmu cincin apa pun
Dan saya berkeping-keping, Baby memperbaiki saya
dan goyangkan saja aku sampai 'kamu membangunkanku dari mimpi buruk ini
Saya akan turun, turun, turun, turun ~
Dan saya tidak percaya, cinta pertama saya tidak akan ada
Dan saya suka ..


Sayang, sayang, sayang
Seperti bayi, bayi, bayi noo
Seperti bayi, bayi, bayi ooh
Kupikir kau akan selalu menjadi milikku, milikku
Sayang, sayang, sayang
Seperti bayi, bayi, bayi noo
Seperti bayi, bayi, bayi ooh
Kupikir kau akan selalu menjadi milikku, milikku
Luda, Ketika saya berusia tiga belas tahun, saya memiliki cinta pertama saya
Tidak ada orang yang sebanding dengan bayi saya
Dan tidak ada yang datang di antara kami
Atau bisa datang ke atas
Dia membuatku gila
Oh, saya starstruck
Dia membangunkan saya setiap hari
Tidak perlu Starbucks
Dia membuat jantungku berdebar-debar
dan berhenti berdetak ketika aku melihatnya di jalan
dan, Di sekolah, di taman bermain
Tapi aku benar-benar ingin melihatnya di akhir pekan
Dia tahu dia membuatku bingung
Karena dia sangat mengagumkan
Dan sekarang, hatiku hancur berkeping-keping
Tapi saya tetap bilang '..


Sayang, sayang, sayang
Seperti bayi, bayi, bayi noo
Seperti bayi, bayi, bayi ohh
Kupikir kau akan selalu menjadi milikku, milikku


Sayang, sayang, sayang
Seperti bayi, bayi, bayi noo
Seperti bayi, bayi, bayi oooh
Kupikir kau akan selalu menjadi milikku, milikku
(Sekarang saya semua pergi)
Ya ya ya
Ya ya ya
(Sekarang saya semua pergi)
Ya ya ya
Ya ya ya
Ya ya ya
(Sekarang saya semua pergi)
Ya ya ya
Ya ya ya
Sekarang saya semua pergi, pergi, pergi, ooh
Aku pergi

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Justin Bieber - Baby dan Terjemahan. Klik: Barat justin bieber

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.